Seru! Inilah Rekomendasi Game Simulasi Kehidupan Terbaik Mirip The Sims



Game bertema simulasi kehidupan merupakan game yang sangat seru untuk dimainkan, sebab pemain bisa menjalani kehidupan sehari-hari dengan melakukan berbagai hal. Salah satu game simulasi kehidupan yang sering dimainkan gamers yakni The Sims. Game satu ini sangat populer, game ini memiliki banyak seri untuk berbagai platform.Salah satunya platform mobile. 

Kini ada beragam games yang bisa kita mainkan dan juga tak kalah seru dari game The Sims, dengan konsep yang kurang lebih seperti The Sims. Jika kalian suka dan ingin memainkan game simulasi kehidupan di android, maka simak rekomendasi game dibawah ini!



1.Home Street
image via uptodown.com

Game ini dikembangkan oleh Supersolid yang telah mencapai lebih dari 10 juta unduhan di Play Store. Game ini menggabungkan unsur simulasi kehidupan dan membangun rumah. Pada game ini kalian bisa bertemu dengan pemain lain yang akan menjadi tetangga.
Game satu ini memiliki gameplay yang seru dimana pemain bisa bekerja untuk mendapatkan uang, yang nantinya uang ini bisa digunakan untuk mendesain rumah impian, ditambah lagi ada berbagai misi yang bisa diselesaikan yang memberikan keseruan bermain.
Download


2. Campus Life 

image via cuteek.com

Game Campus Life dikembangkan oleh developer Pocket Gems Inc. Pada game ini pemain bisa membangun rumah impian. Mulai dari mendesain dan meletakkan barang sesuai keinginan. Game ini bercerita tentang kehidupan di kampus, pemain bisa mengadakan pesta, dan mengenakan pakaian yang indah.

Hal menarik pada game ini yakni terdapat fitur kostumisasi karakter, dimana pemain diberikan kebebasan untuk menciptakan karakter sendiri seperti yang diinginkan.
Download


3. Youtuber's Life

image via malavida.com

Game ini hadir diberbagai platform,mulai dari Xbox one ,nintendo switch, playstation 4 dan kini bisa dimainkan di android.
Youtuber's Life menyajikan simulasi kehidupan sebagai seorang youtuber.
Pemain bisa membuat konten youtube tentang musik, memasak, atau pun gaming.
Pemain juga harus mengembangkan channelnya agar mendapat banyak views dan juga penonton. Tak hanya itu, pemain juga bisa berinteraksi dengan subscribers. Selain membuat konten video, pemain juga bisa melakukan berbagai hal misalnya makan,bersosialisasi dan beristirahat.
Download


4. Virtual Town
image via google play store

Game buatan Last Day of Work, LLC ini sangat seru dimainkan. Pada game ini pemain bermain sebagai walikota yang mempunyai tugas untuk memperindah kota, dengan menanam tanaman, menambahkan air mancur dan dekorasi lainnya. Kota harus dijaga agar tetap indah dan bersih supaya banyak orang yang tertarik untuk tinggal di kota. Hal menarik lainnya ,waktu didalam game akan mengikuti waktu saat kita bermain, suasana akan menjadi siang bila kita bermain pada siang hari, dan begitupun sebaliknya.
Download


5. Virtual Villagers Origins 2

image via google play store

Virtual Villagers Origins 2 merupakan seri game lainnya dari pengembang Last Day of Work,LLC. Game ini menyajikan game simulasi kehidupan dan juga point and click. Game ini berlatar di pulau bernama Isola, dimana pemain harus bertahan hidup di pulau terpencil dan membangun desa untuk mendapatkan tempat tinggal.
Download



Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Seru! Inilah Rekomendasi Game Simulasi Kehidupan Terbaik Mirip The Sims"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close