7 Rekomendasi Game Android HD yang Ringan Untuk HP RAM 1 GB

Game dengan tampilan grafik yang HD dan realistis biasanya memerlukan ponsel spesifikasi tinggi seperti RAM yang besar. Tetapi ada juga lho, game-game dengan kualitas grafik tinggi yang bisa dimainkan di perangkat dengan RAM 1 GB. Pastinya penasaran kan apa saja games tersebut?

Langsung saja simak rekomendasi game android HD untuk RAM 1 GB berikut ini




Modern Combat 4: Zero Hour

             


Modern Combat 4: Zero Hour adalah game FPS yg dikembangkan oleh Gameloft.

Dalam game ini,terdapat 2 mode yang bisa dimainkan, yakni single dan multiplayer. Pada mode single player,pemain akan bermain mengikuti cerita dengan 12 misi yang mempunyai jalan cerita berbeda beda. 

Pada mode Multiplayer, pemain dapat memilih salah satu dari 8 mode game. Dengan adanya mode multiplayer ini pastinya membuat gameplay lebih menarik. Dan juga dengan varian misi yang banyak, tak akan membuat bosan bermain game satu ini.

Modern Combat 4 mempunyai grafik yang HD dan detail yang ditampikkan begitu realistis membuat pengalaman bermain semakin seru. Meskipun begitu, minimal RAM yang diperlukan untuk memainkan game ini hanya 512 MB. 


Ashpart 8 : Airbone



Pada game ini pemain akan merasakan keseruan membalap dengan mobil ternama seperti Lamborghini, McLarren P1 dan masih banyak lainnya.

Terdapat lebih dari 40 trek pada 16 lokasi yang berbeda, seperti Islandia, Gurun Nevada dan lokasi menarik lainnya yang bisa digunakan saat membalap.

Tak hanya mode single player,tetapi dalam game ini, pemain juga bisa bermain multiplayer bersama teman dalam ghost mode.

Game ini memiliki grafik yang sangat keren dan juga  gameplay yang seru untuk dimainkan.


Gods Of Rome 



Gods of Rome adalah game bertarung yang berlatarkan tempat tentara Romawi dan Yunani. Pemain akan bertemu dengan banyak dewa yang akan bertarung dalam suatu arena.

Pada awal permainan pemain dapat memainkan satu karakter, ada beberapa pahlawan yang dapat dipilih diantaranya Prometheus, Zeus, Vulcan, Spartacus dan Atlas.

Terdapat tiga mode permainan yang terdapat pada game Gods of Rome diantaranya mode cerita, event spesial dan PvP.

Dalam mode PvP, pemain akan menghadapi tantangan dengan mengikuti pertempuran online melawan player lain untuk mengalahkan lawan dan menangkan hadiah.


 Need for Speed: No Limits



Need for Speed:No Limits adalah game balap yang dikembangkan oleh Firemonkeys Studios. Dalam game ini, pemain bisa mengemudikan beberapa mobil seperti BMW M4, Porsche 911, dan masih banyak mobil lainnya.

Hal menarik lainnya yang ada pada game ini yakni pemain bisa memodifikasi mobil sesuai keinginan, mulai dari body kit dan sebagainya.

Game balap ini sangat seru dimainkan, dengan grafis realistis dan sistem kontrol yang nyaman. Meskipun game ini menampilkan grafik kualitas tinggi dan realistis, game ini tetap bisa dimainkan dengan perangkat yang mempunyai RAM minimal 1 GB.

Shadow Fight 3




Shadow Fight 3 adalah game tarung yang mengharuskan pemain untuk mengalahkan semua musuh yang dihadapi. Setiap musuh memiliki kemampuan dan gaya tarungnya masing masing.

Selama pertarungan berlangsung, pemain dapat membuat kombo dengan mengombinasikan berbagai gerakan. Dan juga, pemain dapat menggunakan senjata seperti tongkat, pedang dan lainnya. 

Game ini sangat seru dimainkan, karena gameplay yang disajikan begitu menarik.


 Noblemen: 1896 



Noblemen: 1896 adalah permainan strategi dengan latar medan perang.

Dalam game ini, pemain akan bermain menjadi seorang bangsawan yang bertindak sebagai pemimpin pasukan untuk membantai koloni musuh agar mencapai kemenangan.

Ada beberapa tentara yang bisa dimiliki, seperti tentara dengan meriam, tank dan masih banyak lainnya.

Jika berhasil memenangkan pertempuran, pemain akan mendapatkan Battle Card yang bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan pasukan.


 Sniper Fury



Sniper Fury adalah game online yang dikembangkan oleh Gameloft.  
Dalam game FPS ini, pemain akan bermain sebagai seorang penembak jitu. 
Pemain ditugaskan untuk memberantas teroris melalui misi yang beragam. 
Terdapat lebih dari 100 misi yang bisa diselesaikan.

Setiap selesai menjalankan misi, pemain akan mendapatkan uang, yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas senjata. Yang lebih menariknya lagi, game ini memiliki mode mutiplayer yang bisa dimainkan untuk menyerang markas pemain lain. Game ini sangat seru karena ada banyak misi didalamnya dan juga memiliki grafik yang sangat bagus.


Nah, itulah 7 Rekomendasi Game Android HD yang Ringan untuk HP RAM 1 GB.  Coba mainkan games HD diatas dan nikmati keseruannya!


Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "7 Rekomendasi Game Android HD yang Ringan Untuk HP RAM 1 GB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close