5 Game MOBA Terbaik di Android Yang Bisa Dimainkan Offline

Belakangan ini game bergenre MOBA(Multiplayer Online Battle Arena) sangat populer dimainkan oleh banyak gamer, termasuk di Indonesia.  Dan hingga saat ini game MOBA masih menjadi game terfavorit di kalangan gamer.

Saat ini banyak sekali game MOBA terbaru untuk platform mobile. Beberapa dari game tersebut biasanya dimainkan secara online, tetapi ada juga game MOBA yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet lho!
Pastinya penasaran kan? Langsung saja simak game MOBA offline berikut ini

1. Legendary Heroes



Legendary Heroes merupakan game MOBA buatan Solaris Mobile. Game ini tidak kalah seru dari game MOBA seperti Mobile Legends. 

Dalam game ini, pemain mengendalikan Hero yang dipilih untuk menghancurkan markas musuh dan membunuh musuh. Masing-masing Hero mempunyai empat skill utama yang bisa digunakan. 

Gameplay yang dihadirkan pada game ini pun hampir serupa dengan game Mobile Legends. Game Legendary Heroes menghadirkan lebih dari 40 map yang bisa dimainkan dengan kualitas grafik yang cukup bagus. Menariknya lagi, game ini bisa dimainkan secara offline.


2. Heroes of SoulCraft




Game yang dikembangkan oleh MobileBits GmbH ini memiliki gameplay yang serupa dengan game MOBA lainnya, dan game ini sangat menarik untuk dimainkan, sebab bisa dimainkan secara offline.

Game ini memiliki kontrol berupa analog yang digunakan untuk menyerang musuh. 
Dari segi grafik, game ini menampilkan grafik yang cukup HD. Game satu ini wajib dimainkan untuk kalian yang suka memainkan game MOBA.


3. Awakening of Heroes



Game Awakening of Heroes memiliki gameplay yang sama seperti game MOBA pada umumnya, yakni melawan musuh, menyusun strategi dan memenangkan permainan.

Game ini cukup menarik untuk dimainkan,karena menawarkan grafik yang bagus dan ada berbagai fitur menarik yang hadir dalam game ini.


Bila kalian tetarik dengan game satu ini, bisa diunduh secara gratis di Play Store.

Download Awakening of Heroes


4. Heroes of Order & Chaos



Pada game ini pemain harus menghancurkan tower musuh. Untuk menggerakkan Hero pemain bisa memilih  kontrol yang diinginkan, bisa menggunakan analog ataupun dengan cara men-tap pada layar.

Dalam game ini pemain bisa memilih lebih dari 50 hero. Dan setiap hero memiliki kemampuan yang berbeda beda.

Map yang dihadirkan dalam game ini terlihat serupa dengan game Dota. Kerennya lagi, game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Game ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang suka bermain game MOBA. 



5. MOBA Legends Kong Skull Island



Dalam game ini kalian akan merasakan nuansa bermain layaknya game Mobile Legends.
Dalam game ini terdapat 30 hero dengan skill yang berbeda-beda yang bisa kalian pilih.

Pada game MOBA Legends Kong Skull Island ini Pemain bisa bermain dalam mode 1v1, 3v3, ataupun 5v5.

Grafik yang ditawarkan pun cukup bagus.
Game MOBA offline ini tidak tersedia di Play Store, jika kalian ingin mencoba merasakan keseruannya, bisa langsung diunduh pada link berikut ini

Download MOBA Legends Kong Skull Island


Nah, itu dia 5 game MOBA offline terbaik di android. Semoga informasi diatas bermanfaat!




Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "5 Game MOBA Terbaik di Android Yang Bisa Dimainkan Offline"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close