10 Game Survival Online Paling Seru dan Menantang di Android

Game survival mejadi salah satu game populer yang banyak digemari oleh gamer.
Menyajikan gameplay yang menantang, membuat game survival sangat diminati. Terlebih lagi bila game survival yang dimainkan tersebut online, pastinya akan memberikan keseruan dalam bermain karena bertemu dan berinteraksi dengan pemain dari seluruh dunia.

Jika kalian salah satunya yang menyukai game bertema survival, maka rekomendasi game dibawah ini wajib dimainkan.



1. ARK: Survival Evolved


image via google play store

ARK: Survival Evolved menjadi salah satu game PC tersukses. Dan kini game ini hadir untuk perangkat Android, yang bisa diunduh secara gratis.

Pada game ini pemain ditantang untuk bertahan hidup di pulau misterius, dan memulai nya sendirian.
Untuk bisa bertahan hidup ,kita harus mengumpulkan sumber daya dan mencari bahan untuk membangun tempat untuk berlindung. Hal menarik dari game ini, ada lebih dari 80 dinosaurus yang  bisa dijinakkan, dan kita bisa menunggangi dinosaurus tersebut.

Ada jutaan pemain lainnya yang bisa diajak untuk bertahan hidup bersama. Untuk mendapat teman lebih banyak, pemain bisa bergabung dengan suku/tribe. Bergabung dengan suku akan membuat pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan, karena bisa berinteraksi dengan pemain. Kita bisa berbagi persediaan atau pun menjelajahi pulau bersama.

2. Life After

image via apkpure

LifeAfter merupakan game bertema survival. Pada game ini, kita harus bertahan hidup di alam liar bersama para pemain lainnya.

Untuk bisa bertahan hidup, kita  harus memenuhi kebutuhan,mulai dari bahan makanan dan tempat tinggal. Untuk menyiapkan persediaan makanan, kita bisa mencari ikan ataupun memetik buah, dan untuk membangun rumah diperlukan kayu-kayu yang bisa didapatkan saat menebang pohon.

Pada game ini kita bisa memilih satu pekerjaan, ada banyak sekali pilihan diantaranya Logger, Miner, Gun Maker, Armorer dan lainnya.
Setiap pekerjaan yang diambil memiliki kelebihannya masing-masing. Selain bekerja, pemain juga bisa menjual bahan-bahan yang didapatkan ke Trade City untuk mendapatkan uang atau dalam game ini disebut goldbar, yang nantinya goldbar ini bisa digunakan untuk membeli keperluan lainnya.

Satu hal menarik lagi dari game ini adalah kita bisa bergabung pada sebuah Camp. Dengan adanya anggota camp membuat permainan lebih seru karena bisa menjelajahi hutan atau menjalankan misi bersama.

Masih banyak keseruan lainnya pada game ini, misalnya seperti mengikuti event- event menarik dalam game yang pastinya tidak akan membuat pemainnya bosan.

3. Last Day On Earth

image via google play store

Game ini merupakan game survival bertemakan zombie.
Pemain harus bisa bertahan hidup dari serangan zombie dan juga serangan dari player lain. Pemain bisa menjelajahi tempat untuk mengumpulkan sumber makanan ataupun material yang bisa digunakan untuk semua jenis perlengkapan.

Saat menjelajahi alam liar, kalian bisa mendapatkan kayu, batu, daging dan lainnya. Dengan material yang didapatkan kalian  bisa membangun rumah untuk berlindung. Game ini miliki banyak area yang bisa dikunjungi, seperti hutan, tempat pesawat jatuh dan area lainnya.

Pemain akan merasakan tantangan yang dihadapi untuk bertahan hidup, dan  pemain lah yang memegang kendali penuh terhadap permainan. Hal itulah yang membuat game ini menantang dan seru untuk dimainkan.

4. Utopia Origin: Play in Your Way!


image via google play store

Adalah game bergenre survival multiplayer. Tujuannya hanya satu yakni  untuk bertahan hidup. 

Pemain diberi kebebasan untuk melakukan apa saja yang diinginkan.
Dan juga pemain diberikan kebebasan untuk menciptakan karakter sesuai yang diinginkan, mulai dari warna rambut, pakaian serta nama karakter. 

Untuk memenuhi kebutuhan seperti makanan dan minuman, bisa didapat dengan cara mencari sumber daya di alam. Tak hanya itu, pemain juga bisa membangun rumah untuk tempat berlindung.

Dalam game ini,pemain bebas memilih salah satu dari server yang ada yakni server peace dan server chaos. 
Jika memilih server damai/peace,pemain  bisa melawan monster-monster, dan tak bisa menyerang player lain.
Dan jika memilih server chaos, pemain bisa melawan player lainnya(PvP). Game survival seru satu ini bisa kalian dapatkan gratis di Play Store.


5.Minecraft:Pocket Edition

image via google play store

Minecraft adalah salah satu game legendaris yang diciptakan oleh Mojang.

Pemain memiliki kebebasan untuk memilih cara bermain, dan pemain bebas memilih lima mode permainan diantaranya, Survival, Creative, Adventure, Hardcore, dan juga mode penonton.

Dalam game ini pemain juga akan bertemu karakter NPC seperti penduduk desa, hewan hewan,seperti ayam,domba,babi. Selain itu  pemain juga bisa bertemu mobs yang berbahaya yakni skeleton, zombie, spider,slime,creepers,wither. Dan masing-masing karakter NPC ini memiliki kemampuannya masing-masing.

6. Durango Wild Lands

image via google play store

Durango Wild Lands yakni game MMORPG dengan genre open world, dimana pemain akan berada di alam primitif dan alam tersebut banyak dihuni dinosaurus.

Pada game ini, pemain harus berjuang untuk bertahan hidup dengan berbagai cara, dan juga pemain bisa menjelajahi alam liar yang luas dan berbahaya.

7. Zgirl 2-Last One

image via googlr play store

Dalam game ini, pemain bermain sebagai seorang gadis yang dibuang di dunia kiamat penuh zombie tanpa perlengkapan apapun, dan tujuan utama untuk bertahan hidup.

Untuk bertahan hidup di alam liar, pemain perlu mengumpulkan makanan,minuman dan juga material. Saat menjelajahi lokasi, pemain juga bisa bertemu dengan pemain lain.

Pemain bisa mendapatkan makanan dengan memburu binatang ataupun mengumpulkan buah. Hal penting lainnya pemain perlu mendapat material yang bisa digunakan membangun rumah agar terhindari dari serangan zombie. Selain itu pemain juga bisa membuat senjata, armor, dan tempat untuk memasak.

Game ini begitu seru dimainkan dengan grafik 3D dan gameplay yang menyenangkan.

8. Z Shelter Survival Games- Survive The Last Day

image via google play store

Game survival satu ini dari segi gameplay hampir serupa dengan game Last Day On Earth. Untuk bertahan hidup, pemain harus mengumpulkan bahan makanan, misalnya seperti memburu binatang.

Seperti game survival pada umumnya, di game ini kita bisa membuat senjata untuk bertarung melawan zombie. Hal lainnya yang membuat game ini menjadi seru yakni pemain bisa menyelesaikan misi-misi yang ada.

Game ini sangat menantang dan menyenangkan untuk dimainkan.
Bila kalian tertarik, game ini bisa diunduh secara gratis di Play Store.

9. Prey Day
image via google play store


Pada game ini kalian akan 
diajak untuk menjelajahi kota yang sepi, kota ini ditinggal penduduknya karena terjadi serangan zombie. Dalam game ini ada beberapa peta yang dapat dikunjungi.

Pemain akan bermain seorang diri yang diawal permainan tidak memiliki perlengkapan apapun. Maka dari itu untuk bertahan hidup, pemain harus mengumpulkan barang-barang yang ada di sekitarnya, mendapatkan senjata untuk memburu zombie, membangun rumah, dan lainnya.Tak hanya mencari barang, pemain juga bisa membunuh zombie yang ada disana.

Dalam game ini juga pemain bisa bergabung dalam Clan untuk bisa berkumpul dengan pemain lainnya

Jika kalian tertarik dengan game ini, bisa langsung didownload melalui Google Play Store.

10. Stromfall: Saga of Survival

image via google play store

Game bertahan hidup lainnya yakni Stromfall. game ini dikembangkan oleh Plarium Global Ltd.

Pemain akan hidup di alam liar yang luas, maka dari itu pemain harus menjelajahi tempat untuk mendapatkan bahan material yang bisa digunakan untuk membuat senjata, peralatan, armor agar terlindungi. Dan untuk mendapat makanan, pemain bisa berburu bahan-bahan makanan.

Selain itu, pemain bisa membangun tempat berlindung agar terhindar dari segala ancaman di alam liar yang berbahaya. Hal menarik lainnya, pemain bisa menjinakkan kuda yang bisa ditunggangi untuk mencari sumber daya dengan cepat.



Nah, itu 10 Game survival online paling seru dan menantang di andoid. Selamat bermain!!


Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "10 Game Survival Online Paling Seru dan Menantang di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close