5 Game Battle Royale yang Bisa Dimainkan di Smartphone Spesifikasi Rendah

Game Battle Royale menjadi game terpopuler di kalangan player Android di tahun 2018. Dengan gameplay yang  menantang, menjadikan game battle royale begitu seru untuk dimainkan.
Menampilkan kualitas grafik yang tinggi, pastinya memerlukan smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk bisa memainkan game dengan lancar.

Ada pun beberapa game battle royale ringan yang bisa dimainkan pada perangkat low spec. Langsung saja cek  kumpulan game battle royale ringan berikut ini


1. PUBG MOBILE LITE


Belakangan ini PUBG Mobile menjadi game battle royale android terpopuler yang telah dimainkan oleh jutaan player.
Tencent, sebagai developer dari game populer ini sudah merilis game PUBG yang lebih ringan, yakni PUBG LITE.

Pada versi Lite, game ini berukuran lebih kecil, memiliki jumlah pemain yang lebih sedikit, yakni maksimal hanya 60 orang saja dan tentu saja ukuran peta yang lebih kecil dari PUBG Mobile.

Game versi lite dibuat khusus untuk perangkat dengan spesifikasi rendah.
Jadi dengan adanya versi lite, player yang mempunyai smartphone spek rendah pun bisa merasakan keseruan game satu ini.


2. Free Fire Battleground



Fire Fire adalah game dari developer Garena. Dalam game ini jumlah pemain maksimal sebanyak 50 orang, jadi permainan lebih singkat hanya 10 menit saja. Free Fire telah mencapai 100+ juta  unduhan di Playstore dan dengan permainan yang ringan menjadikan game battle royale terlaris dan populer saat ini.

Game ini bisa dimainkan pada smartphone dengan spek rendah, pastinya
akan memberikan pengalaman bermain yang nyaman dan juga menyenangkan.

3.Hopeless Land


Game Battle royale lainnya yakni Hopeless Land. Game ini cukup populer dan telah diunduh 10+ juta orang  di Playstore. Jumlah maksimal pemain pada game ini adalah 100 orang, meskipun begitu game satu ini masih bisa dimainkan di perangkat dengan spesifikasi rendah.

4.CrossFire Legends


Game battle royale yang tak kalah seru yakni CrossFire Legends. Sudah diunduh lebih dari 10 juta orang di Play Store. Game ini cukup ringan dan smooth saat dimainkan di perangkat android dengan RAM yang terbilang kecil.

Menariknya, tak hanya mode Battle Royale yang bisa dimainkan pada game ini, tetapi kalian juga bisa memainkan mode lainnya seperti mode Mutand dan mode TDM.


5. Survival Squad


Survival Squad yakni game yang dikembangkan oleh Shenzen Bingchuan Network Co.,Ltd yang memiliki ukuran game yang cukup kecil. Menyajikan gameplay yang seru akan memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan.


Itu lah 5 Game Battle Royale yang Bisa Dimainkan di Smartphone Spesifikasi Rendah.  Selamat bermain!


Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "5 Game Battle Royale yang Bisa Dimainkan di Smartphone Spesifikasi Rendah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close