Game Android Offline yang Seru dengan Ukuran Kecil, Cuma 1 MB!

Game yang menawarkan gameplay seru biasanya memiliki ukuran aplikasi yang terbilang cukup besar. Namun, ada juga beberapa game dengan ukuran kecil yang tak kalah seru dengan game berukuran besar lainnya.

Jadi, bila kalian ingin memainkan game yang seru tetapi kuota yang dimiliki sedikit, kalian bisa memainkan game adroid offline dengan ukuran kecil dibawah ini


1. Moto Xtreme [1,8 MB]



Game dengan grafik 2D ini dikembangkan oleh Clifford Software. Pemain akan mengendarai motocross untuk mengumpulkan koin dan mencapai garis finish. Pada game ini kalian bisa memainkan 35 level yang menantang.
Download Moto Xtreme

2. TTS Pintar [1,8 MB]


Game TTS yang dikembangkan oleh Melu App ini sangat asik untuk dimainkan. Ada lebih dari 200 level yang bisa diselesaikan.
Game ini dilengkapi fitur meminta bantuan, dimana jika ada pertanyaan yang kalian tidak ketahui jawabannya bisa  menggunakan fitur ini.
Download TTS Pintar

3. Word Search Lite [734 kb]


Game buatan bindas ini memiliki ukuran kurang dari 1 MB. Pemain diminta untuk mencari kata-kata yang sudah ditentukan. Memainkan game ini sangat menyenangkan, secara tidak langsung akan mengasah kemampuan kosakata dan juga pelafalan bahasa inggris kita. Aplikasi ini bisa dimainkan offline dan juga bisa diunduh secara gratis.
Download Word Search Lite


4. Bubble Shoot [1,4 MB]


Game dari developer andream ini memiliki level yang sangat banyak, yakni 1860 level. Gameplay nya sangat seru, pemain diharuskan untuk memecahkan semua gelembung dengan berbagai warna untuk melanjutkan ke level berikutnya.
Download Bubble Shooter


5.  Chess for Android [0,92 MB]



Game buatan Aart Bik ini begitu menyenangkan, dengan ukuran yang kecil  pemain bisa merasakan keseruan bermain catur. Untuk kalian yang suka bermain catur, game ini wajib mainkan!


6. Football Black Mini [633 kb]



Game yang dikembangkan oleh Puran Software ini mempunyai gameplay yang seru. Pada game ini pemain harus memasukkan bola ke dalam gawang. Game ini memiliki ukuran dibawah 1 MB. Meski memiliki tampilan grafik yang sederhana, namun game ini cukup seru untuk dimainkan.


7. 2048 [743 kb]

Game buatan Alexander Barbyshev ini sangat asik. Game puzzle ini memiliki gameplay yang mudah dipahami, pemain diharuskan menggabungkan kotak-kotak yang ada agar mendapatkan hasil 2048. terdengar mudah tetapi nyatanya game ini cukup sulit untuk dimainkan.

NOTE!!
Jika mengalami kesulitan saat mendownload. Klik halaman ini

Itulah game android offline yang seru dengan ukuran kecil. Selamat menikmati permainan diatas!



Baca Juga : Seru! Game Android Berukuran Kecil dengan 500+ Level!




Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Game Android Offline yang Seru dengan Ukuran Kecil, Cuma 1 MB!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close