7 Game Android Ukuran Kecil Dibawah 5 MB, Dijamin Seru!

Bagi kalian yang mempunyai kuota sedikit tetapi ingin menikmati gameplay yang seru, maka rekomendasi game android berukuran kecil dibawah 5 MB ini wajib dimainkan!


1. Zombie Smasher [3.7 MB]



Game ini cukup populer dikalangan player android, dan telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna di Playstore. Pada game Zombie Smasher,pemain diminta untuk menghancurkan kerumunan zombie yang bermunculan. Untuk menghancurkan zombie - zombie yang ada, pemain harus tap/menekan layar dengan jari.

Game satu ini sangat seru dan juga menantang karena ada 60 level yang bisa dimainkan. Tingkat kesulitan semakin bertambah saat berada pada level yang tinggi.
Download disini



2. Knockdown [4 MB]



Pada game ini pemain mengendalikan karakter "Angry Ball" untuk menjatuhkan balok yang bertumpuk dengan menggunakan ketapel.

Dalam game ini ada sebanyak 36 level yang seru. Semakin tinggi level yang dicapai, maka semakin menantang juga permainannya.
Download disini


3. Brainilis - Brain Games [2.9 MB]



Brainilis adalah game pengasah otak.
Ada beberapa jenis permainan yang ada didalamnya, seperti permainan logika, matematika sampai daya ingat. 
Terdapat 3 tingkat kesulitan pada game ini, dan game Brainilis bisa dimainkan tanpa koneksi internet.
Download disini


4. Chess Live [4 MB]



Game catur ini sangat seru untuk dimainkan, hanya memiliki ukuran yang kecil yakni 4 MB.
Dalam mode single player, ada berbagai level yang seru yang akan menawarkan pengalaman bermain catur yang menantang. 

Pada game ini pemain dapat bermain catur melawan teman. Dan juga pemain bisa menguji ketrampilan bermain catur dengan melawan komputer yang mempunyai 5 tingkat kesulitan yang berbeda-beda.
Download disini


5. Cooking Master [3.3 MB]



Pada game ini, pemain diharuskan untuk menyajikan makanan yang dipesan dengan cepat dan tepat kepada pelanggan yang lapar. Pelanggan akan terus berdatangan, dan kita sebagai pemain harus bisa memenuhi pesanan dari masing-masing pelanggan agar mereka tidak pergi meninggalkan kedai makanan.

Ada dua mode yang bisa dimainkan yakni mode casual dan mode waktu yang memiliki 3 tingkat kesulitan. Game satu ini begitu seru untuk dimainkan dengan gameplay yang menyenangkan.
Download disini


6. Bottle Shoot [3.9 MB]



Pada game ini pemain hanya perlu melempar batu dengan mengarahkan ke arah botol agar botol tersebut pecah. Dalam game ini pemain juga bisa melihat leaderboard untuk megetahui para pemain yang mempunyai skor tertinggi.
Game ini seru untuk dimainkan disaat waktu luang dan pastinya tidak membosankan!
Download disini


7. Billiard Free [2 MB]



Dalam game ini ada 15 bola dengan warna berbeda( 7 bola merah, 7 bola kuning dan 1 bola hitam). Pemain hanya bisa memasukkan bola berwarna kuning dan merah, bila pemain memasukkan bola hitam akan dinyatakan kalah.

Yang menariknya dari game ini pemain bisa bebas memilih jenis permainan yang ada, diantaranya single player, duo player dan juga human vs computer.
Download disini



Itulah 7 game android seru berukuran Kecil dibawah 5 MB! 

Baca Juga: Game Android Ukuran Dibawah 50 MB yang Seru untuk Dimainkan




Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "7 Game Android Ukuran Kecil Dibawah 5 MB, Dijamin Seru!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close