Cara Mengakses Banyak Social Media dengan Satu Aplikasi

Di era modern ini, hampir semua orang melalukan kegiatan bersosial media untuk berkomunikasi, bersosialisasi dan berbagi informasi menjadi lebih mudah. Media sosial ada banyak jenisnya mulai dari social network,media sharing,forum diskusi dan layanan blog.

Karena kepraktisannya, banyak orang menggunakan social media yang beragam,mulai dari facebook,instagram, dan lainnya. Namun jika mengakses akun sosmed yang banyak tentunya mengharuskan kita berpindah dari aplikasi satu ke aplikasi lainnya, kan?

Nah, kini ada cara praktis yang bisa dilakukan, karena ada aplikasi yang memudahkan untuk mengakses semua social media yang dimiliki dalam 1 aplikasi.

Caranya dengan menggunakan aplikasi Semua media sosial dalam satu aplikasi.  Aplikasi ini merupakan aplikasi berbasis WebView, yang akan menampilkan tampilan web pada aplikasi.


Dengan aplikasi ini kita bisa mengakses banyak social media hanya dengan satu aplikasi. Social media yang bisa kita akses melalui aplikasi ini diantaranya facebook, twitter, snapchat, telegram, instagram dan masih banyak lagi. Dan juga kita  bisa mengakses situs tanya jawab seperti quora dan ask.fm


Bahkan untuk keperluan mengelola situs, kita bisa mengakses blogger,wordpress dan google adsense dalam satu aplikasi saja.
Menariknya lagi, dengan aplikasi ini kita juga bisa mengakses situs web hiburan seperti 9gag, dan masih banyak juga situs lainnya yang bisa kita jelajahi.


Aplikasi ini sangat bermanfaat, sebab terdapat 90 lebih social media yang bisa diakses, ditambah lagi aplikasi hanya berukuran 1 MB, tentunya tidak menggunakan penyimpanan ponsel yang banyak. Jika tertarik ingin mencobanya, install aplikasi disini



Nah, itu lah cara mengakses banyak social media dengan 1 aplikasi. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Cara Mengakses Banyak Social Media dengan Satu Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close