Game Android Mirip GTA Terbaik dengan Ukuran Kecil

Sebagian gamer pastinya sudah mengenal game Grand Theft Auto (GTA). Game satu ini merupakan game action-adventure terpopuler bahkan hingga saat ini masih banyak player yang memainkannya. Saking populernya, ada juga beberapa game di Play Store dengan gameplay yang terbilang mirip dengan game GTA.

Bagi kamu yang penasaran,langsung saja simak rekomendasi game android mirip GTA dengan ukuran kecil dibawah 100 MB berikut ini



1. Auto Theft Gangster [ 24 MB]


Pada Game open world 3D ini pemain bisa menjalankan berbagai misi di kota Vegas, Liberty, maupun San Andreas. Game Auto Theft Gangster menyajikan gameplay yang serupa dengan game GTA pada umumnya. Dalam game ini pemain bisa mengendarai kendaraan, bebas menjelajahi kota yang luas, dan juga menjalankan misi-misi yang ada. Dari segi gameplay game ini cukup seru untuk dimainkan, pemain bisa merasakan keseruan seperti memainkan versi originalnya.

2. Payback 2 [97 MB]


Konsep game ini hampir sama dengan game GTA, hanya saja ada perbedaan utama dalam segi gameplay. Pemain tidak berada di kota yang luas dan bebas melakukan apa saja layaknya game GTA, melainkan pemain diberikan berbagai misi untuk diselesaikan. Banyak misi yang ada dalam game ini, seperti balapan mobil, melawan musuh dan sebagainya. Untuk menyelesaikan misi, pemain bisa menggunakan kendaraan, senjata, ataupun granat.


 3. Clash of Crime Mad City War Go [74 MB]


Game action satu ini memiliki gameplay hampir sama dengan game GTA. Pada game ini pemain  berada di dunia yang penuh kejahatan, pemain bisa melakukan berbagai hal misalnya, balap mobil, membuat kekacauan di kota dan masih banyak hal lainnya. Game ini tak kalah seru dengan game GTA versi originalnya.
Download disini

4.Grand  Gangster 3D [21 MB]

 

Grand Gangster adalah game open world action dengan grafik 3D.
Di game ini pemain memulai perjalanan  menantang di kota San Andreas.
Konsep yang dimiliki sama halnya dengan game GTA. Pemain bisa mencuri kendaraan, menghindari polisi, mengendarai mobil di jalanan, menembak geng lain, dan pemain bisa menjalankan banyak misi di 4 wilayah berbeda.

5. Grand Crime Gangster [47 MB]


Grand Crime Gangster yakni game action  3D yang dimainkan secara online.
Pada game ini pemain berada di dunia kriminal dimana kejahatan terjadi setiap hari. Pemain akan bertarung melawan pemain lain dari seluruh dunia. Fitur yang dihadirkan dalam game ini yaitu ada berbagai kendaraan dan juga senjata, serta pemain bisa bebas menyesuaikan pakaian karakter dan perlengkapan senjata
Download disini



Nah, itulah game android mirip gta terbaik dengan ukuran kecil. Semoga informasi diatas membantu!




Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Game Android Mirip GTA Terbaik dengan Ukuran Kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close