Seru! 7 Game Asah Otak yang Mirip dengan Stump Me

Game asah otak atau brain teaser memang sangat seru dimainkan selain memberi keseruan saat bermain, game asah otak  juga bisa menguji kemampuan analisis dan logika.

Salah satu game asah otak yang saat ini tengah populer yakni Stump Me, game ini menawarkan teka teki yang seru dan berbeda. Pada tiap levelnya, pemain diharuskan untuk berpikir kreatif untuk memecahkan teka teki. Jika kamu pernah memainkan game Stump Me dan ingin memainkan game asah otak yang mempunyai jenis pertanyan yang sama. Maka kamu harus mencoba 7 rekomendasi game asah otak dibawah ini!


Inilah 7 Game Asah Otak yang Mirip dengan Stump Me


1. Brain Out

Brain out merupakan game asah otak seru yang sangat populer. Game ini sudah mencapai 10+juta unduhan di PlayStore. Dalam game ini kamu bisa melewati ratusan teka teki yang menyenangkan. Untuk menjawab setiap teka tekinya diperlukan cara berpikir yang kreatif. Setiap levelnya begitu susah untuk dilewati, maka dari itu pemain harus mencari cara untuk melewati level. 

2. Tricky Test 2™ : Genius Brain
Download

Game asah otak satu ini sangat adiktif. Ada 111 teka teki yang bisa dimainkan. Pertanyaan yang diberikan sangat menjebak, untuk menjawabnya pemain harus  berpikir secara kreatif untuk dapat menyelesaikan level yang ada.

3. Tricky test : 100 Tricky Puzzle

Game asah otak ini terdiri dari 100 teka teki yang seru. Pertanyaan yang diberikan tidak mudah, maka imajinasi dan pikiran kreatif diperlukan untuk menjawab semua teka teki.

4. Tricky Test : Get Smart
Download

Tricky test menyajikan permainan yang menyenangkan. Saat ini ada 131 level yang dapat dimainkan. Game ini sudah diunduh oleh 1 juta pengguna di Play Store.
Ada berbagai pertanyaan dengan tingkat kesulitan berbeda. Untuk menjawab teka tekinya, pemain harus fokus dan berpikir kreatif.

5. Brain Puzzle : IQ Challenge

Dalam game ini terdapat 299 teka teki yang bisa dilewati. Sama seperti game asah otak lainnya, diperlukan imajinasi dan pikiran kreatif untuk menyelesaikan setiap levelnya.

6. Brain Test : Tricky Puzzle

Game teka teki ini cukup populer, saat ini sudah mencapai 5+ juta unduhan di Play Store. Berbagai pertanyaan sulit dan menjebak bisa ditemukan di game ini. Setiap levelnya begitu menantang dan menyenangkan untuk dimainkan.


7. Logic Master 1 - Mind Twist


Game ini menyajikan 200+ teka teki yang bisa dimainkan. Pertanyaan yang diberikan bisa menjebak, maka pemain memerlukan cara kreatif untuk memecahkan teka teki. Salah satu fitur menarik yang ada di game ini yakni leaderboard atau papan peringkat, dimana pemain bisa melihat pengguna teratas dengan skor tertinggi.


Nah, itulah game asah otak seru yang mirip dengan game Stump Me! Selamat menikmati permainan diatas!



Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Seru! 7 Game Asah Otak yang Mirip dengan Stump Me"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close