5 Game Android Terbaru di Tahun 2020 yang Wajib Dimainkan

Setiap tahunnya ada berbagai game android baru yang bisa ditemukan di Play Store, mulai dari genre FPS, Strategy, Adventure dan genre lainnya. Di tahun 2019, games bergenre battle royale paling banyak diminati gamer hingga saat ini pun masih banyak yang memainkannya. Dan kini sudah memasuki tahun 2020, di tahun ini ada beberapa game android yang akan segera rilis dan game baru yang sudah dirilis.  Penasaran kan apa saja game android terbaru di tahun 2020 ini? Simak informasinya berikut ini!


Daftar Game Android Terbaru 2020


1. World of Dragon Nest 


Game World of Dragon Nest (WoD) merupakan game MMORPG dengan dunia open world yang luas. Game ini dikembangkan oleh Nexon dan dirilis pada 7 Januari 2020. Saat ini game WoD tengah populer di kalangan player android. 


Pemain bisa menjelajahi alam luas dengan melakukan berbagai hal seperti memancing, menambang, bercocok tanam dan hal seru lainnya. Pada game ini pemain juga bisa bermain dalam mode Player versus player(PvP), ada beragam mode mulai dari Single PvP, Team PvP sampai PvP Colosseum. Hal menarik yang ada di game ini yakni pemain bisa menciptakan karakter sesuai keinginan.


2. League of Legends Wild Rift

Game konsol League of Legends sebentar lagi akan hadir di platform android. Saat ini Riot Games,  developer dari game ini telah membuka pendaftaran atau pre-register.

Game ini bergenre MOBA ( Mutiplayer Online Battle Arena) dimana pemain akan bertarung melawan pemain dalam pertarungan 5v5. Menariknya, pada game ini ada lebih dari 40 Hero yang bisa dipilih. Semua Hero nya bisa didapatkan secara gratis!


3.Hero Rush


Hero Rush ini merupakan permainan bergenre petualangan RPG. Game ini dirilis pada 6 Januari 2020, dan dikembangkan oleh Indofun Games. Dalam game ini, pemain bisa berpetualang bersama dengan orang-orang dari seluruh dunia. Dalam game ini ada lebih dari 100 senjata yang bisa dipilih, dan ada berbagai skill unik yang bisa digunakan dalam pertempuran.

Selain itu terdapat pet/hewan peliharaan yang bisa diajak untuk membantu saat pertempuran berlangsung, setiap hewan memiliki skill yang dapat mengalahkan musuh. Untuk memainkan game ini memerlukan sistem operasi Android 6.0 ke atas.


4.Panthoms : Tang Dynasty


Ini merupakan game MMORPG yang dikembangkan oleh Youzo PTE.LTD
Game ini di rilis pada tanggal 6 Januari 2020, dan sudah mencapai 50+rb unduhan di Play Store. Game ini tengah populer dan  ada banyak player yang memainkannya.

Pemain berada di dalam pertempuran untuk mengalahkan lawan. Selain itu, dalam game ini pemain bisa memancing dengan teman, membangun rumah baru, berburu. Tak hanya itu pemain juga bisa  mengunjungi berbagai tempat seperti ke kota lama, padang gurun dan mengunjungi gunung Kunlun. Dari segi grafik, Phantoms: Tang Dinasty menawarkan grafik 3D dengan kualitas tinggi.

5. Legends of Runettera


Legends of Runettera merupakan game yang dikebangkan oleh Riot Games dan akan segera hadir di platform Android.
Game ini merupakan game stategi kartu. Pemain bisa memilih 24 champion cards, dan pemain memegang kendali penuh atas jalannya permainan.

Memainkan game ini memerlukan kemampuan dan cara berpikir kreatif untuk memenangkan permainan. Dan yang terpenting menyusun strategi yang tepat untuk mengalahkan pemain lain.

Demikianlah postingan mengenai 5 Game Android Terbaru di Tahun 2020. Semoga bermanfaat!



Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "5 Game Android Terbaru di Tahun 2020 yang Wajib Dimainkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close