Baca Berita Bisa Dapat Uang Dengan NewsCash

NewsCash, baca berita dapat uang

Sebelumnya telah dibahas mengenai Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa yang Terbukti Membayar
Dan kini ada lagi sebuah aplikasi bernama
NewsCash. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang yang dirilis pada 9 Januari 2020 oleh NEWSCASH_DEV, didalamnya berisi kumpulan berita-berita mengenai teknologi, games, hiburan dan kategori lainnya

Jika kamu bergabung di NewsCash, kamu bisa dapat dua keuntungan yaitu selain bisa mengetahui informasi terkini kamu juga mendapat imbalan berupa koin, koin yang didapat bisa ditukarkan menjadi uang tunai. Minimal saldo untuk melakukan penarikan yakni hanya Rp.20.000 saja.

Ada banyak cara untuk mengumpulkan koin selain membaca berita, yang pertama dengan menjalani Tugas Khusus. Kamu bisa mendapat hingga 6000.000 koin bila kamu rutin menjalani Tugas setiap harinya.


Tak hanya itu kamu juga bisa mendapat koin lebih cepat dengan mengundang teman. Bonus yang didapatkan saat mengundang teman yakni sebesar Rp.6000, tetapi bonus yang masuk ke pencairan pokok sebesar Rp.2000. Semakin banyak mengundang teman, maka semakin banyak pula mendapat bonus. 

Menariknya lagi ada fitur Undian dengan hadiah menarik mulai dari smartphone, motor hingga pulsa. Kamu bisa mengikuti berbagai undian yang ada. Jika beruntung hadiah-hadiah tersebut bisa kamu dapatkan.



Apa kamu tertarik ingin mencobanya? 
Download NewsCash sekarang juga, agar kamu mendapatkan Rp.10.000 diawal pendaftaran.


Download NewsCash


Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Baca Berita Bisa Dapat Uang Dengan NewsCash"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close