Arena Royale, Game MOBA x Battle Royale Buatan Indonesia

Arena Royale merupakan game android yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia, EPEE Studio. Game ini menggabungkan dua genre yakni MOBA dan Battle Royale. Arena Royale menawarkan permainan yang seru dan tidak membosankan.


image via uptodown.com

Sama seperti game battle royale pada umumnya, diawal permainan pemain akan dibawa ke suatu pulau, setelah mendarat pemain harus mencari senjata dan perlengkapan lainnya agar bisa menjadi pemain satu-satunya yang dapat bertahan. 
Unsur battle royale dalam game ini disajikan dengan sudut pandang game MOBA.


image via uptodown.com

Pada game Arena Royale, pemain bisa bermain tim. Satu tim terdiri dari 3 orang, dan pemain akan melawan 9 tim lainnya untuk menjadi pemenang. Strategi dan kerjasama tim diperlukan untuk memenangkan pertarungan. Dalam game ini pemain juga bisa memilih tiga Hero, diantaranya Hog, Lia, dan Gus. Masing-masing heronya mempunyai Relic dengan kemampuan yang berbeda.

Menariknya, game ini memiliki ukuran yang kecil namun grafik yang ditawarkan begitu HD.  Saat ini game Arena Royale sudah tidak tersedia di Play Store, jadi kamu bisa mendownload game ini melalui link berikut


Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Arena Royale, Game MOBA x Battle Royale Buatan Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close