5 Game Android dengan Ukuran Terkecil, Dibawah 100 KB!!

Games android yang memiliki ukuran 1-10 MB tentunya seringkali kita temukan di Play Store. Tapi dari sekian banyaknya game android berukuran kecil, ada beberapa games yang memiliki ukuran paling kecil yakni dibawah 100 KB. Penasaran??

Inilah 5 Game Android dengan Ukuran Terkecil, Dibawah 100 KB!


1. Trapball [23 kb]

Ini merupakan game yang sederhana. Tujuan dari game ini yakni untuk membangun tembok untuk menjebak bola yang ada. Game ini menampilkan grafik yang sangat sederhana dengan ukurannya yang hanya 23 kb.

2. Gurk, the 8 bit RPG [89 kb]

Gurk merupakan game RPG dengan grafik 8 bit, didalamnya terdapat 24 dungeon levels dan 44 item berbeda. Game RPG ini hanya berukuran 89 kb saja. Untuk kamu pecinta game RPG, tak ada salahnya mencoba game satu ini meski grafiknya terlihat begitu sederhana
Download

3. Stack 2D [50 kb]

Stack 2D merupakan game menumpuk blok dengan grafik 2D yang simple. Pemain diminta untuk menumpuk balok setinggi mungkin. Walaupun gamenya menampilkan grafik yang sederhana, namun permainannya seru.

4. Cross Nil Game[61 kb]

Pada game ini pemain harus membuat 5 deretan tanda silang (X) ataupun membuat deretan [0] jika pemain bermain diurutan kedua.


5. Mainkan catur FICGS [ 49 kb]

Game catur ini memiliki ukuran yang sangat kecil, hanya 49 KB saja. Game catur ini merupakan game online, jadi untuk memainkannya kamu harus terhubung dengan koneksi internet


Itulah game android dengan ukuran paling kecil. Apa kamu tertarik ingin memainkannya??

Baca Juga : 7 Game Android Ukuran Kecil, Dibawah 5 MB!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "5 Game Android dengan Ukuran Terkecil, Dibawah 100 KB!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close