Cara Main Game PS4 di HP Android, Mudah dan Tanpa Ribet!



PS4 merupakan konsol yang hadir pada tahun 2013 lalu, playstation 4 salah satu konsol game yang banyak diminati gamers. Untuk harganya pun terbilang cukup mahal, dikarenakan hal itu tidak semua orang bisa memainkan game PS4. Tetapi jika kamu ingin bermain game PS 4 walaupun tidak memilikinya, kini kamu bisa memainkan game PS4 dengan HP Android saja. 


Lalu bagaimana caranya? Mudah kok, untuk bermain game PS4, perangkat android kamu tidak perlu dalam keadaan root dan hanya memerlukan koneksi internet yang stabil. 


Aplikasi yang dapat digunakan untuk bermain game PS 4 adalah Vortex Cloud gaming. 

Vortex Cloud Gaming merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk bermain game PS4 di HP. 

Mungkin kamu belum mengetahui apa itu cloud gaming, jadi dengan cloud gaming  seorang gamer dapat menjalankan game PS4 di perangkat android dengan akses internet. Salah satu Layanan cloud gaming yang dikembangkan oleh Google yakni Google Stadia. Nah, untuk platform android, kini pengguna android sangat dimudahkan dengan hadirnya layanan cloud Vortex.

Dengan Vortex Cloud gaming, pemain bisa bermain Fortnite, Apex Legends, dan games lainnya. Untuk memainkannya tidak perlu cara yang sulit, hanya download dan game PS4 siap dimainkan di perangkat android. 

Tertarik ingin memainkan game PS4 langsung dari HP? Jika begitu, dapatkan aplikasi Vortex Cloud Gaming di Google Play Store.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Cara Main Game PS4 di HP Android, Mudah dan Tanpa Ribet!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close