7 Game Battle Royale Offline yang Mirip dengan PUBG

Game PUBG merupakan game battle royale yang sangat populer. Game ini menghadirkan permainan yang seru dimana seluruh pemain harus bertahan hidup dengan melawan pemain lain untuk bertahan menjadi yang terakhir.

Kehadiran game battle royale di android menjadi salah satu genre yang paling diminati, karena sangat populer, ada banyak developer yang merilis game battle royale yang jika dilihat dari segi gameplay terbilang mirip dengan PUBG. Dan diantaranya bisa dimainkan offline. Penasaran? Simak informasinya berikut ini


5 Game Battle Royale Mirip PUBG


1. ScarFall : Battle Royale

ScarFall merupakan game battle royale yang dirilis pada 25 Oktober 2019 oleh Phoenix Games Team.

Game ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, hanya sekitar 260 MB saja.
Memainkan game ini juga begitu ringan, karena itu jika dimainkan di RAM 1GB tentunya akan memberi pengalaman bermain yang lancar tanpa lag.

Mode yang terdapat dalam game ini yakni mode solo dan juga mode squad.

Pemain juga bisa memilih ingin bermain dengan tampilan TPS (Third Pesron Shooter) atau FPS(First Person Shooter).  Dan dari segi grafik, ScarFall menampilkan grafik 3D dengan kualitas tinggi.
Yang paling menarik dari game ini yakni pemain bisa memainkannya secara online ataupun offline.
Download

2. Swag Shooter


Game battle royale yang bisa dimainkan offline berikutnya adalah Swag Shooter. Developer yang mengembangkan game ini yakni Phoenix Games Team, sama seperti game ScarFall Battle Royale.

Swag Shooter juga salah satu game battle royale yang banyak dimainkan, sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Play Store.

Dalam game ini, pemain dapat memilih karakter sesuai keinginan. Setiap karakter memiliki kemampuan unik yang berbeda-beda. Game ini  juga menawarkan mode FPS dan menawarkan grafik 3D yang realistis. Dan untuk Audio dan efek suara yang disajikan begitu nyata. 

Download


3. Dessert Survival

Game ini dikembangkan oleh AppNexeDeveloper dan sudah dimainkan lebih dari 1 juta player. 
Peta/map yang ada di game ini pun cukup luas dan grafik yang disajikan begitu detail.Battle royale ini bisa dimainkan secara offline.
Download


4. Giant.io






Giant io dikembangkan oleh Navo Games. Game satu ini terlihat sama dengan game Fornite dari segi grafik dan gameplay. Pemain bisa bermain dalam mode multiplayer dan juga single player. Fitur menarik yang ada dalam game ini diantaranya Building system, selain itu pemain juga bisa mengendarai kendaraan. 


Game ini tak hanya bisa dimainkan secara online tetapi juga bisa dimainkan offline. Jika bermain online, pemain akan melawan sampai 30 players dan di dode offline pemain akan bermain melawan bot.

Download


5. Battleground's Survivor : Battle Royale

Game Battle Royale ini dirilis pada 9 Agustus 2017 oleh Baton Games. Game ini juga cukup banyak dimainkan oleh player. Dari segi grafik yang disajikan terlihat bagus dan detail. Ukuran gamenya pun terbilang kecil hanya 131 MB dan bisa dimainkan tanpa koneksi internet.
Download


6. Dome of Doom


Game ini dikembangkan oleh Naxeex Studio. Game ini memiliki grafik yang sederhana, namun gameplay juga cukup menyenangkan sebab dapat dimainkan secara offline.
Download



7. Bloody Rivals: Battleground


Blody Rivals merupakan game battle royale dengan grafik 3D yang dikembangkan oleh Phoenix Games Team. Pemain bisa bermain dalam mode FPS. Dalam game ini juga terdapat mode death-match. Fitur baru yang tersedia yakni pesan suara/voice chat yang memungkinkan player untuk berkomunikasi satu sama lain. Selain bermain di mode online, game ini juga bisa dimainkan offline.


Nah, itulah game battle royale offline yang mirip dengan PUBG. Semoga bermanfaat!



Baca Juga : 5 Fakta Menarik PUBG yang Jarang Diketahui Gamers

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "7 Game Battle Royale Offline yang Mirip dengan PUBG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close