Cara Mengubah Tampilan HP Android Menjadi Komputer Dekstop (PC)


Saat ini teknologi semakin canggih, kini tampilan handphone bisa diubah menjadi komputer dekstop. Aplikasi yang bisa mengubah tampilan HP android agar terlihat seperti komputer/PC
yakni Leena Dekstop UI. Aplikasi ini dikembangkan oleh LeenaOS.com. 
Di dalamnya terdapat beberapa aplikasi yang tersedia diantaranya aplikasi web browser, youtube, video player, dan masih banyak lainnya.


Ada juga fitur canggih dalam aplikasi ini yakni Multiwindow, dimana pengguna dapat menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan, layar akan terbagi dan ukuran layarnya bebas disesuaikan. Aplikasi ini juga begitu ringan, ukurannya hanya 7,5 mb saja. Untuk menggunakan aplikasi launcher ini HP tidak perlu di-root, jadi pengguna yang memiliki HP tanpa root juga bisa menampilkan tampilan komputer pada HP. Jika kamu tertarik ingin mencobanya, perhatikan cara mudah sebagai berikut:


Cara Mengubah Tampilan HP Android Menjadi Komputer



  • Download aplikasinya melalui Play Store, untuk linknya sudah saya sediakan. Klik disini untuk mendownload
  • Buka Aplikasi, maka tampilan hp langsung menyerupai dekstop



Caranya sangat mudah kan, hanya perlu dua tahapan saja, download dan install kemudian buka aplikasinya untuk menjalankan launcher bertampilan dekstop. Dan jika kamu ingin mengembalikan launcher bawaan android, caranya juga mudah, tekan saja tombol back/kembali agar launcher kembali ke default.

Itulah cara mengubah tampilan HP menjadi komputer. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Cara Mengubah Tampilan HP Android Menjadi Komputer Dekstop (PC)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close