Seru! Game Android Offline Berukuran Kecil dengan 500+ Level!

Saat ini banyak sekali game android yang dapat kita temukan di Play Store, yang memiliki ukuran yang beragam.

Biasanya games yang memiliki level yang banyak tentunya memiliki ukuran yang cukup besar. Tetapi lain halnya dengan games berikut.
Games dibawah ini memiliki level yang sangat banyak dengan ukuran yang kecil, mulai dari 2 MB sampai 30 MB. Pastinya penasaran kan? Langsung saja yuk simak game offline berikut ini!



1. 501 Free New Escape Room

Game ini merupakan permainan asah otak, dimana pemain diminta untuk melarikan diri dari dalam ruangan. Game ini begitu menantang sebab pemain harus bisa menemukan petunjuk tersembunyi dan memecahkan teka teki agar dapat melarikan diri dari ruangan yang terkunci.

Terdapat 500 level dengan berbagai lokasi, adanya banyak level tentu saja tidak akan membuat bosan memainkannya.
Meski level yang ditawarkan sangat banyak, namun game ini memiliki ukuran kecil, hanya 35 MB. Ditambah lagi game ini bisa dimainkan secara offline. Jika kamu tertarik ingin merasakan keseruannya, game melarikan diri ini bisa didownload secara gratis di Play Store
Download

2. Find the Difference - 1000+ Levels


Game Find the Difference merupakan game menemukan objek berbeda yang ada dalam gambar. Pada game ini pemain bisa memainkan banyak level dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Pemain bisa menemukan objek yang berbeda tanpa hitungan waktu.

Gambar yang ditawarkan pun HD, dan sudah dilengkapi fitur Zoom yang memudahkan pemain untuk menemukan objek. Untuk memainkan game ini, pemain tak memerlukan koneksi internet, dan ukuran aplikasi terbilang kecil hanya 36 MB. Jika kamu menyukai game Puzzle, game satu ini wajib dimainkan!
Download


3. Riddles - 500 Brain Yoga


Game teka teki ini memiliki banyak level, yakni 500 level. Dengan adanya level yang sangat banyak tentunya menjadikan game ini menyenangkan dan menantang. Tak hanya seru, memainkan game ini juga akan mengasah otak.

Pada game ini pemain bisa menggunakan fitur bantuan bila tidak bisa memecahkan teka teki yang diberikan. Menariknya, ukuran game ini hanya 2 MB!
Dan juga game ini gratis yang bisa dimainkan offline. Tertarik ingin memainkannya? Langsung saja download game melalui link ini
Download

Itulah game android seru yang memiliki ukuran kecil! Selamat bermain!




Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Seru! Game Android Offline Berukuran Kecil dengan 500+ Level!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close