5 Aplikasi Prank Terbaik di Android Untuk Mengerjai Teman

Prank merupakan aksi jahil terhadap seseorang, perbuatan jahil yang dilakukan pun hanya bertujuan untuk hiburan saja. Jika kamu salah satu orang yang suka jahil, kamu bisa memanfaatkan aplikasi android untuk mengerjai teman. Pastinya penasaran kan aplikasi apa saja itu? Langsung saja simak rekomendasi aplikasi prank berikut ini


Inilah  5 Aplikasi Prank Terbaik untuk Mengerjai Teman

1. Add Ghost to Photo Prank
Dengan aplikasi ini kamu bisa menjahili teman dengan menambahkan hantu didalam foto yang diambil.
Ada lebih dari 20 gambar hantu yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan keinginan sendiri. Dalam aplikasi ini kamu bisa mengatur tingkat transparasi,kecerahan, dan kontras foto. Tools tersebut digunakan untuk mengedit foto hantu agar terlihat lebih nyata. Aplikasi ini bisa untuk mengerjai teman sekaligus menakutinya. 
Download


2. Broken Screen Prank

Jika kamu mengunakan aplikasi Broken Screen Prank, saat layar ponsel disentuh maka akan menampilkan layar retak dengan suara yang keras. Efek layar retak yang ditampilkan pun begitu nyata.
Dengan aplikasi prank ini bisa membuat temanmu percaya bahwa ponsel layar benar-benar retak. Aplikasi ini wajib dicoba jika ingin mengerjai teman.
Download


3. Fart Sounds Prank

Dengan aplikasi Fart Sounds Prank kamu bisa mengerjai teman dengan membunyikan suara kentut yang berasal dari ponsel kamu. Dalam aplikasi ini ada berbagai jenis suara yang bisa kamu atur dan kamu juga bisa mengatur waktu hitung mundur. Tentunya suasana berkumpul bersama teman akan lebih menyenangkan jika kamu mencoba aplikasi jahil ini.
Download

4. Fake Call Prank

Kamu bisa membuat panggilan palsu dengan aplikasi Fake Prank Call. Kamu diberi kebebasan untuk mengatur nama penelpon dan mengatur suara dari penelpon. Selain itu kamu bisa mengunakan nada dering default di ponsel dan juga kamu bisa mengatur timer kapan panggilan masuk akan diterima. Dengan fitur-fitur yang dihadirkan ini tentunya bisa meyakinkan temanmu bahwa panggilan telepon palsu itu benar-benar nyata.
Download


5. Dude Car Prank Pro
Aplikasi ini bisa membuat foto mobil dari temanmu terlihat rusak. Agar kerusakan mobil terlihat nyata, kamu bisa mengedit foto dengan menambahkan filter yang beragam. Filter yang disajikan pun sangat realistis. Jika kamu mengerjai teman dengan aplikasi ini, temanmu bisa saja panik dan terkejut melihat foto mobilnya.
Download


Nah, itu dia aplikasi prank yang bagus untuk mengerjai teman.  Selamat bersenang-senang!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "5 Aplikasi Prank Terbaik di Android Untuk Mengerjai Teman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close