Game Offline Ini Seru! Ada 30+ Permainan dalam Satu Aplikasi

Game offline sangat diminati oleh kalangan gamer, karena dapat dimainkan kapan saja tanpa memerlukan koneksi internet. Saat ini banyak games offline yang dapat kita temukan dengan mudahnya di Play Store, umumnya game offline ini hanya memiliki satu jenis permainan didalamnya. Namun, lain halnya dengan game android ini, sebab game ini menyajikan lebih dari 30 permainan yang bisa kamu mainkan hanya dalam satu aplikasi saja.

image via google play store

Game offline ini bernama Feenu Offline Games, game yang dikembangkan oleh Feenu Games ini menawarkan berbagai jenis game didalam satu aplikasi. Ada berbagai macam permainan mulai dari catur, tic tac toe, golf, mengendarai mobil, memancing dan masih banyak game seru lainnya. 

image via google play store
Saat ini ada sebanyak 40 mini games yang bisa kamu mainkan. Mini games yang disajikan pun sangat seru dan tidak membosankan, ditambah lagi game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet. 
Ukuran gamenya juga kecil, hanya 90 mb saja. Tentunya ukuran tersebut sangat sebanding bila dilihat dari banyaknya mini games yang sajikan.
Menarik kan? Jika kamu tertarik ingin memainkannya, download game nya melalui link ini >>Download<<

Itulah game android offline seru dengan 30+ permainan dalam satu aplikasi. Selamat menikmati game diatas!



Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Game Offline Ini Seru! Ada 30+ Permainan dalam Satu Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close