Canggih! Game Ini Bisa Menebak Apa Yang Kamu Pikirkan!



Akinator merupakan game berbasis Artificial Intelligence (kecerdasan buatan) yang dapat menebak pikiran seseorang. Game ini dikembangkan oleh Elokence, dan dirilis pada tahun 2007. Akinator bisa menebak karakter fiksi maupun tokoh nyata misalnya selebriti, komedian, penyanyi, aktor dan lainnya secara rinci. Game Akinator sudah rilis sejak lama, namun hingga sekarang masih banyak orang yang memainkan game seru satu ini.




Pada game ini pemain akan diberikan berbagai pertanyaan terkait dengan karakter yang sedang dipikirkan.
Pertanyaan yang ditanyakan pun beragam, mulai dari pekerjaan, umur, sampai ciri fisik karakter. Pemain hanya perlu menjawab dengan 5 pilihan yang ada diantaranya “yes”,“no”, “don’t know”, 
“probably” dan “probably not” . Pemain diminta untuk memilih jawaban yang tepat untuk mendeskripsikan karakter yang pemain pikirkan. Game Akinator tidak dapat dimainkan secara offline, melainkan pemain harus tersambung pada koneksi internet untuk memainkannya.


Game ini begitu seru saat dimainkan sendiri ataupun bersama teman dan keluarga karena menawarkan gameplay yang menarik dan seru. Game ini tak hanya hadir untuk web dan platform iOS saja, tetapi Akinator juga hadir untuk platform android.

Jika kamu tertarik ingin memainkannya, langsung dapatkan game ini secara gratis di Play Store.



Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Canggih! Game Ini Bisa Menebak Apa Yang Kamu Pikirkan!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close