Seru! Inilah 10+ Game Android Offline Berukuran Kecil Dibawah 15 MB

Saat ini banyak games seru yang bisa kita temukan di Play Store dengan genre permainan dan ukuran yang beragam. Jika kamu sedang mencari game android offline yang memiliki ukuran kecil dibawah 15 MB, simaklah rekomendasi berikut ini!

10+ Game Android Offline Seru dengan Ukuran Kecil Dibawah 15 MB

1. Offroad Racing Simulator [10 MB]

Game Offroad Racing Simulator merupakan game yang dikembangkan oleh igames app. Pemain akan mengendarai kendaraan offroad di sepanjang jalan yang dikelilingi bukit. Semakin jauh berkendara, skor yang didapat akan semakin banyak. Game ini cukup seru dimainkan, dan bisa dimainkan kapapun secara offline. Grafik yang disajikan dalam game ini yakni 3D, dan mempunyai ukuran yang kecil hanya 10 MB.
Download

2. Fidget Spinner [9,9 MB]


Game buatan Words Mobile ini cukup populer, sudah 50+ juta pengguna Play Store yang memainkannya. Permainan yang pernah populer di tahun 2017 ini banyak digemari orang.
Bila kamu ingin merakasan keseruannya, cobalah memainkan game Fidget Spinner di Android. Memainkan game ini cukup seru dan menyenangkan saat dimainkan diwaktu luang. Banyak level yang tersedia dalam game ini tentu tak akan bosan memainkan game satu ini.
Download

3. Hollywood Paradise [11 MB]

Hollywood Paradise merupakan game Simulasi Offline buatan Italic Games. Game ini memiliki ukuran kecil dengan grafik yang cukup bagus. Dalam game ini pemain akan memulai karirnya sebagai produser film. Pemain bisa memilih lebih dari 18 genre untuk membuat film yang unik yang bisa dilihat di bioskop di seluruh dunia.
Download

4. Dinosaur [11 MB]


Dalam game Dinosaur pemain ditugaskan untuk memelihara dinosaurus, dari dinosaurus kecil hingga tumbuh besar. Selain itu pemain juga dapat menata pulau sesuai yang diinginkan. Grafik yang ditawarkan cukup bagus untuk game yang memiliki ukuran kecil, kerennya lagi game ini bisa dimainkan offline.
Download

5. Jack Adventures [11 MB]


Jack Adventures, game petulangan ini memiliki ukuran yang kecil dan cukup ringan dimainkan. Dalam game ini pemain akan bermain sebagai Jack yang suka berpetualang yang tiba tiba tersesat di sebuah tempat yang asing. Tugas pemain yakni untuk mencari jalan keluar. Game ini sangat seru karena ada berbagai level didalamnya dan game ini cocok untuk kamu yang menyukai tantangan.
Download

6. Tebak Gambar [11 MB]

Game buatan Indonesia yang dirilis tahun 2013 lalu masih banyak yang memainkannya, tak heran karena game ini cukup seru dan menghibur. Tebak gambar adalah game asah otak, tugas pemain adalah menebak gambar dan merangkainya menjadi sebuah kosakata. Game ini cukup seru dimainkan, banyak level yang menuntut kita untuk berpikir kreatif
Download

7. Skater Boy [12 MB]

Dalam game ini pemain akan bermain sebagai Skater Boy, tugasnya yakni untuk menghindari halangan/rintangan dengan menggunakan skater hingga mencapai garis finish. Pemain juga bisa melakukan beberapa trik untuk mendapat skor lebih banyak. Saat ini ada 90 level yang bisa dimainkan. Game ini memiliki gameplay yang seru dengan ukuran yang kecil, hanya 12 MB.
Download

8. Speed Racing [12 MB]

Speed Racing merupakan game balap mobil yang memiliki ukuran kecil dan game ini termasuk game yang ringan saat dimainkan. Game ini memiliki grafik 3D dan gameplay yang seru dimana pemain akan mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi dengan melewati kendaraan lainnya dan menghindari halangan yang ada di jalan raya.
Download

9. Labirin Game Gratis [13 MB]

Dalam game ini tugas pemain yakni melewati labirin untuk menemukan jalan keluar. Game ini seru dan adikftif, selain itu juga game ini dapat melatih otak dalam memecahkan suatu level. Semakin jauh level yang ditempuh akan semakin sulit permainannya. Untuk kamu yang suka permainan teka-teki, game offline ini harus dicoba!
Download

10. Twist Crush [11 MB]

Dalam game Twist Crush, pemain diminta mengontrol bola untuk melewati menara warna sampai mencapai bagian bawah.  Jika bola menyentuh blok merah pemain akan kalah, maka dari itu pemain harus menghindari blok berwarna merah agar level dapat diselesaikan.
Download

11. Ice Hockey [14 MB]

Game olahraga ini cukup seru dan bisa dimainkan offline. Dalam game pemain akan bermain olahraga hoki es dengan melawan tim lain. Terdapat berbagai mode yakni Quick Play &  mode Championship. Meski berukuran kecil, game ini memiliki grafik 3D yang cukup halus. Selain bermain pemain juga dapat meningkatkan skill agar mudah dalam memenangkan permainan.
Download

12. Dr. Parking 4 [14 MB]

Game ini merupakan game offline yang dikembangkan oleh SUD Inc. Dr Parking 4 merupakan salah satu game populer yang banyak dimainkan, game ini sudah mencapai 100+ juta unduhan di Play Store. 
Dalam game Dr. Parking 4, pemain ditugaskan untuk memparkir sebuah mobil yang dikendarai. Ada berbagai level dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Selain bisa dimainkan offline, game ini juga menyediakan fitur multiplayer yang bisa dimainkan bersama player lainnya.

Baca Juga :
Kumpulan Games Android Ringan, Dibawah 10 MB!
15 Game Android Offline Ukuran Kecil dibawah 20 MB

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Seru! Inilah 10+ Game Android Offline Berukuran Kecil Dibawah 15 MB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close