Cara Mendapat Voucher Game Gratis untuk PUBG, Mobile Legends dan Lainnya

Bermain games merupakan hal  menyenangkan yang sering dilakukan oleh gamers. Untuk membuat permainan menjadi lebih seru, tak jarang para pemain membeli diamonds atau items di dalam game untuk melengkapi koleksi atau untuk membeli karakter.

Namun, rupanya ada lho cara untuk mendapatkan voucher game yang bisa digunakan untuk top up diamond game online gratis dengan memakai aplikasi android saja.

Aplikasi yang bisa dipakai yakni mGamer yang dikembangkan oleh AG PRO DEV. Untuk mendapat voucher game gratis dengan aplikasi ini, kamu hanya perlu menjalani misi atau tugas. Ada beberapa misi yang dapat kamu jalani untuk mendapat koin, misalnya menonton video, mengisi survei, atau memainkan mini games. Nanti koin yang didapat bisa di-reedem atau ditukarkan untuk mendapat Credit Point Call of Duty, Diamond Mobile Legends atau UC PUBG secara gratis.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak informasi selengkapnya disini

Cara Mendapat Voucher Gratis untuk Top-Up Diamond, UC dan CP

1. Download mGamer, setelah terinstall daftar menggunakan facebook atau email
Download disini

cara-dapat-diamond-uc-cp-gratis-mobile-legends-pubg-call-of-duty

2. Jalani berbagai misi untuk mendapat koin. Bisa menonton video, bermain mini games, mengisi survei atau mengikuti event harian.

cara-dapat-diamond-uc-dan-cp-gratis

3. Untuk mendapat tambahan koin,
masukkan kode gVfy0JujO9 pada menu Input Code
cara-dapat-diamond-uc-gratis-free-fire-pubg-mobile-legends

4. Jika koin sudah terkumpul, kamu bisa menukarkannya ke dalam bentuk uang cash yang bisa ditarik melalui PayPal atau berupa credit/voucher games online untuk game PUBG, Mobile Legends, Call of Duty dan game lainnya.
cara-dapat-diamond-uc-cp-gratis-FF-PUBG-COD

Nah, itu dia cara yang bisa kamu lakukan agar mendapat diamond, UC dan CP gratis untuk game PUBG, Mobile Legends, Call Of Duty dan beberapa game online lainnya. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Cara Mendapat Voucher Game Gratis untuk PUBG, Mobile Legends dan Lainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close