Plague Inc, Game Strategi yang Sempat Viral di Tengah Pandemi

Plague-inc-game-strategi-android

Merebaknya wabah virus corona saat ini, membuat game Plague Inc sempat viral beberapa bulan yang lalu. Plague Inc merupakan game simulasi strategi dimana dalam game ini pemain ditugaskan untuk merancang penyebaran virus guna mengurangi populasi di dunia. Game lawas yang dirilis tahun 2012 silam ini pun langsung laris dan banyak dimainkan.

Saat ini, developer dari Game Plague Inc telah menambahkan mode baru, dimana pemain berperan untuk mencegah wabah virus untuk menyelamatkan dunia. Dikutip dari sciencealert.com, James Vaughan sebagai sang kreator game Plague Inc memberi pernyataan saat jumpa pers
 "Delapan tahun yang lalu, saya tidak pernah menyangka keadaan dunia saat ini menyerupai game Plague Inc, atau bahwa begitu banyak pemain yang memainkan game Plague Inc untuk membantu mereka dalam melewati pandemi yang sebenarnya"

Di mode permainan baru ini, pemain bisa mengontrol pemerintah dunia, menyediakan fasilitas perawatan kesehatan, menjalani karantina, dan menutup layanan publik untuk mencegah  menyebarnya virus.


Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Plague Inc, Game Strategi yang Sempat Viral di Tengah Pandemi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close