7 Game Multiplayer Android yang Seru Dimainkan Bersama Teman

Pandemi COVID-19 yang saat ini masih melanda dunia termasuk Indonesia, tentunya membuat kita tak bisa bertemu teman karena sedang menjalankan social distancing atau jaga jarak.

Walaupun tak bisa bertemu teman secara langsung kamu masih bisa lho seru-seruan menghabiskan waktu bersama, yakni dengan bermain game online. Cara seru satu ini bisa kamu coba untuk mengusir rasa bosan selama #dirumahaja, dan tentunya menghabiskan waktu bersama teman menjadi lebih seru dengan bermain game bersama dari rumah masing-masing.

Jadi, jika kamu sedang mencari game yang seru untuk Mabar (Main Bareng), simaklah 7 rekomendasi game online terbaik berikut ini!

7 Game Multiplayer Android Paling Seru untuk Main Bareng Teman

1. Fun Run
game-online-seru-untuk-mabar

Fun Run merupakan game android  bergenre aksi dan balapan yang dikembangkan oleh Dirtybit.
Dalam game online ini pemain akan melakukan balap lari dengan pemain dari seluruh dunia. Ada berbagai halangan saat berlari, jadi pemain harus menghindari halangan tersebut. Tak hanya itu pemain juga bisa saling melawan atau menyerang musuh dengan berbagai kekuatan (power ups) agar dapat mencapai garis finish lebih awal. Game satu ini benar-benar seru dan menantang karena pemain harus melewati halangan dan berlari secepat mungkin agar bisa memenangkan permainan.
Download


2. Gartic.io
game-android-online-seru-untuk-mabar

Gartic.io, permainan online ini begitu seru dimana pemain akan bertemu pemain lainnya untuk mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Pemain mendapat giliran untuk menebak gambar ataupun mengubah kata ke dalam bentuk gambar.
Game ini jadi semakin seru karena bisa dimainkan bersana teman. Pemain dapat membuat room khusus dan mengundang hingga 50 pemain untuk bergabung. Jika kamu ingin bersenang-senang bersama teman, game ini wajib kamu mainkan!
Download


3. I, The One

I, The One merupakan game android laga, dimana pemain melakukan pertarungan agar dapat bertahan dan menjadi pemenang. Pemain akan bertarung dengan player lainnya dalam mode PvP.
Seluruh pemain berada di atas atap, tugas pemain adalah melawan musuh dengan cara meninju atau menendang untuk menjadi satu-satunya yang dapat bertahan.
Game I the One tak membosankan saat dimainkan, jadi kamu harus mencoba game satu ini!
Download


4. Pets Race

Pets Race merupakan game balap PvP( player versus player), dimana pemain akan mengendalikan hewan. Game ini cukup seru, pemain hanya perlu berlari sejauh mungkin untuk mengalahkan musuh dan mencapai garis finish. Jika kamu menyukai game balap, maka game ini patut kamu mainkan.
Download


5. BombSquad

BombSquad merupakan game online yang dikembangkan oleh Eric Froemling. Dalam game ini pemain akan bermain bersama player lainnya. Satu permainan terdiri dari 8 orang. Game ini seru untuk dimainkan sebab terdapat beberapa mini games didalamnya. BombSquad dapat kamu mainkan jika kamu merasa bosan saat dirumah saja, karena game ini benar-benar seru!
Download


6. Hotel Hideaway


Hotel Hideway merupakan game simulasi di dunia virtual. Dalam game multiplayer ini pemain dapat menemui berbagai pemain dari seluruh dunia dan melakukan interaksi seperti mengobrol dan mencari teman baru. Game ini begitu seru, kamu dapat memainkkannya bersama teman-teman. Tak hanya bersosialisasi, di game ini pemain bisa mendekorasi kamar hotel dengan berbagai macam barang dan juga pemain dapat mendandani avatar dengan berbagai aksesoris, baju, perhiasan dan tatto.
Download


7. Battle Racing Stars

Setelah sukses menciptakan game yang bernama Jetpack Joyride yang sudah mencapai 100+ juta download di Play Store, Halfbrick Studios merilis game baru di tahun 2020 yakni Battle Racing Stars.
Jadi, didalam game ini pemain akan melakukan balap dengan melawan pemain lain. Pemain yang berhasil mencapai garis finish lebih awal akan jadi pemenangnya. Game multiplayer ini sangat seru, jika kamu ingin memainkannya kamu dapat mendownloadnya secara gratis.
Download

Nah, itu dia 7 Game Multiplayer Online Terbaik yang bisa kamu mainkan bersama teman. Ketujuh game tersebut asik dan seru untuk menghilangkan rasa bosan walau dirumah saja.

Baca Juga : 4 Game Android Yang Seru Dimainkan Bersama Teman dan Keluarga


Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "7 Game Multiplayer Android yang Seru Dimainkan Bersama Teman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close