Kumpulan Game FPS & TPS Android Terbaik dengan Grafik HD

                    Best FPS & TPS Games on Android

FPS adalah singkatan dari First pershon shooter, sedangkan TPS berarti Third-Person shooter. Perbandingan antara TPS dan FPS bisa dilihat dari sudut pandang player. FPS menggunakan sudut pandang orang pertama dan TPS menggunakan sudut pandang orang ketiga.
Nah, jika kalian ingin memainkan game jenis ini, berikut ada beberapa kumpulan game FPS & TPS Android dengan grafik HD yang mengagumkan.

1. Splinter Cell

Splinter Cell Conviction merupakan game buatan dari developer Gameloft. Di game ini kalian akan bermain sebagai Sam Fischer, yang memiliki tujuannya yakni untuk balas dendam atas kematian putrinya. 

2. Stargate SG-1 Unleashed

Game ini merupakan game action dan stealth. Karakter pada game ini diantaranya Jack O'Neil , Dr. Daniel Jackson,  Samanta Carter dan Teal'c. Kalian akan bermain sebagai salah satu karakter sesuai misi yang dijalani. 

3. Slaughter


Pemain akan bermain sebagai Russel, dimana kalian harus mencari jalan keluar dari kota yang penuh dengan orang-orang gila. Gameplaynya yakni menembaki musuh dengan peluru, dan juga memecahkan teka-teki, seperti menemukan baterai untuk mengaktifkan jembatan atau menemukan objek untuk diberikan kepada seseorang. Menembak semua musuh yang ada di sepanjang jalan untuk menuju kebebasan.

4. Coverfire

Dalam game ini kalian akan bermain sebagai pemimpin yang bertanggung jawab untuk mengakhiri pembantaian. Pimpin grup pahlawan untuk perang melawan perusahaan Tetracorp. Bangun strategi tim di medan perang dan serang musuh dari semua sisi.

5. Snipper X with Jason Statham

Kalian bertindak sebagai penembak jitu profesional. Tingkatkan keterampilan menembak  dalam pelatihan. Gunakan senapan sniper yang kuat untuk menembak prajurit dan perwira musuh.

6. The Descent
Kalian akan terbawa dalam kisah misterius, yang hasilnya sepenuhnya bergantung pada kalian sendiri. 
Cerita pada game ini adalah seorang penjelajah bernama John mencari petunjuk keberadaan putrinya menggunakan buku hariannya dan akhirnya penjelajah ini terjebak di antara dunia orang yang hidup dan yang mati. Kalian akan menyusuri hutan Amazon, gurun, atau gua, semua tempat yang harus kalian lewati dengan kekuatan dan kecerdasan, karena tidak ada yang membantu.

7. World War Heroes

World war Heroes merupakan game FPS yang bertemakan Perang Dunia ke-2. Di game ini kalian bisa memilih karakter, diantaranya tentara Amerika, Jepang , Uni Soviet dan Jerman. Dan yang lebih kerennya lagi, di game ini terdapat tank yang bisa kalian pakai untuk melawan musuh.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Kumpulan Game FPS & TPS Android Terbaik dengan Grafik HD "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close