4 Game Android yang Seru Dimainkan Bersama Teman dan Keluarga

Waktu bersama teman maupun bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan dengan bermain game bersama. Game multiplayer ini dapat dimainkan di satu perangkat yang sama, smartphone ataupun tablet.  Yang pasti dengan memainkan games multiplayer ini, suasana menjadi lebih seru karena memainkannya beramai-ramai.
Berikut ini adalah 4 game android yang seru dimainkan bersama teman dan keluarga


1. The Game Of Life


The Game Of Life merupakan permainan papan/board game dimana pemain akan menjalani berbagai peristiwa kehidupan seperti memilih karier, menikah, membeli rumah, dan memiliki anak. Permainan berakhir ketika semua pemain pensiun dan orang dengan uang paling banyak dinyatakan sebagai pemenang.

2. Monopoly Millionaire


Monopoly Millionaire adalah adaptasi dari permainan klasik di mana pemain yang mengumpulkan uang sebanyak satu juta akan memenangkan permainan. Pemain bisa membeli rumah atau hotel bahkan menjual properti yang dimiliki dan juga pemain bisa menukar properti ke pemain lain.

3. Pandemic


Di game Pandemic, beberapa penyakit mematikan muncul secara bersamaan di seluruh dunia. Para pemain harus berjuang untuk mengobati penyakit sambil meneliti obat untuk masing-masing dari empat wabah penyakit.
Pada setiap giliran, pemain dapat menggunakan hingga empat tindakan untuk melakukan perjalanan antar kota, mengobati populasi yang terinfeksi, menemukan obat, atau membangun stasiun penelitian.

4. 2 Player Games

Permainan ini memiliki beberapa kumpulan games yang bisa dimainkan oleh 2 pemain, 4 bahkan sampai 6 pemain pada perangkat yang sama. Game ini terlihat sederhana namun sangat menyenangkan bila memainkannya bersama teman-teman maupun keluarga




Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "4 Game Android yang Seru Dimainkan Bersama Teman dan Keluarga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close