5 Game Musik/Rhythm Terbaik dan Terseru di Android

Kalian suka bermain game musik atau yang biasa disebut dengan game rhythm? Jika ya, langsung saja install dan mainkan 5 Game Rhythm/Musik Terbaik dan Terseru ini

1. Voez

VOEZ adalah game ritme yang dikembangkan oleh Rayark Games. Dalam permainan ini ada  4 macam notes, yaitu tap, hold, swipe, dan slide. Pemain  hanya perlu menekan atau menahan note tersebut, dan melepasnya  ketika note tersebut menyentuh garis pembatas. Game ini meyediakan tingkat kesulitan yang beragam mulai dari Easy, Hard , dan Special. Game ini sangat direkomendasikan jika kalian yang menyukai musik dan ingin menghabiskan waktu luang.


2. MuRevo

MuRevo adalah game ritme yang dibuat oleh 4 siswa SMA  asal korea. Dalam game ini kalian hanya harus menggeser jari pada notes dengan tepat. Lagu yang ada didalam game terbilang cukup sedikit tetapi lagunya asyik untuk didengarkan.Game ritme ini memiliki ukuran yang kecil diantara game ritme lainnya, hanya 31 MB.

3. Lanota

Merupakan game ritme oleh Noxy Games Inc. Game ini memiliki genre Rhythm yang cukup berbeda dari game ritme lainnya, tugas pemain adalah untuk menangkap setiap notes yang muncul seakurat mungkin. Game Lanota ini juga dilengkapi dengan alur cerita yang menarik .

4. Lost in Harmony

Lost in Harmony adalah perpaduan game runner dengan game bergenre rhythm. Dalam Game ini terdapat llima jalur berbeda yang dapat kalian lalui, dan harus menghindari atau melompati rintangan yang berbeda untuk tetap bermain . Ada juga segmen di mana pemain harus mengetuk bintang yang muncul di layar.

5. Piano Tiles 2
Game yang satu ini cukup populer dikalangan pengguna android. Pemain hanya perlu untuk memilih lagu yang ingin dimainkan dan rangkaian tuts piano muncul di layar dengan kecepatan penuh, dan kalian harus berusaha menekan tuts-tuts itu pada saat yang tepat agar bisa terus bermain. 



Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "5 Game Musik/Rhythm Terbaik dan Terseru di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close