Kumpulan Games Android Ringan, Ukuran dibawah 10 MB!

Sisa kuota sedikit? Tapi ingin bermain games? Jika begitu, simak kumpulan game android  ringan yang berukuran dibawah 10 MB, dan game ini juga bisa dimainkan offline atau tanpa koneksi internet.

Mekorama  [5,15 MB]


Mekorama merupakan sebuah game puzzle. Pemain ditugaskan untuk menuntun robot untuk pulang ke rumah. Gameplay sangat sederhana, namun juga tidak mudah untuk menyelesaikan setiap puzzlenya. Pada game ini mempunyai level yang cukup banyak yakni sebanyak 50 level dan salah satu fitur menarik di game ini, kalian bisa membuat level sendiri sesuai keinginan.

Fruit Slice [5,48 MB]


Memainkan game ini sangat mudah, pemain hanya harus memotong buah-buah yang bermunculan dengan sentuhan di layar. Terdapat 4 mode yang bisa dimainkan, diantaranya Classic, Pipeline, Time dan One shoot.

Teeter Pro [2,61 MB]



Teeter Pro, game yang seru dan bisa membuat ketagihan. Di game ini, kalian harus membawa bola melewati labirin. Game ini memiliki lebih dari 100 level. Grafik terlihat simple tetapi gameplay sangat sulit dan menantang.

Basketball Shoot [4,21 MB]


Basketball shoot merupakan game dimana pemain harus memasukkan bola ke dalam ring basket sebanyak mungkin dengan jumlah bola yang sudah ditentukan.

Racing Moto [ 7,4 MB ]


Merupakan game arcade tentang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.
Pemain harus menghindari mobil-mobil yang melaju didepan. Permainan akan berakhir jika kalian menabrak kendaraan lainnya. Game ini sangat seru untuk dimainkan dan juga game ini bisa membuat kalian ketagihan.

Crazy Wheels [7 MB]


Pada game ini, pemain akan mengendarai sepeda melewati arena yang ekstrim dan penuh tantangan. Crazy Wheels memiliki banyak level yang menantang dan juga memiliki kontrol yang sederhana, namun cukup sulit juga untuk memainkannya.

Modern Sniper [9,6 MB]


Dalam game ini pemain akan bermain sebagai penembak jitu. Tugas pemain yakni untuk menembak musuh dengan sniper. Pemain bisa menjalankan 50 misi yang ada, dan juga game ini memiliki dua mode yang bisa dimainkan, yaitu Endless Mode dan Story Mode.


Baca Juga:
• Game Open World Android Ringan, Ukuran kecil dengan Grafik Bagus! + Link Download

Game Android Offline yang Seru dengan Ukuran Kecil, Cuma 1 MB!


Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Kumpulan Games Android Ringan, Ukuran dibawah 10 MB!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close