Game Survival Terbaik di Android, Seru dan Menantang!

Game Survival adalah game yang belatar di lingkungan terbuka, dimana diawal permainan pemain akan dibekali dengan sedikit peralatan dan bertahan hidup selama mungkin.

Berikut ini terdapat beberapa game survival terbaik yang bisa kalian mainkan

1. The Abandoned
The Abandoned-Survival Games



The Abandoned adalah game survival dimana pemain harus bertahan hidup di suatu area yang berbahaya dan penuh dengan misteri. Pemain harus bertahan hidup dan mencari jalan keluar. Agar bisa bertahan hidup di area yang bahaya, pemain harus berburu hewan liar dan mengumpulkan bahan makanan. Pada game ini peman juga bisa mebuat peralatan ataupun pakaian.

2. Jurassic Survival Island: ARK 2 Evolve
ARK 2 - Survival Games

Pada game ini, pemain akan bermain di lingkungan yang penuh dinosaurus. Pemain bisa membuat senjata sendiri dan juga membangun rumah.

3. 29 Days
29 Days - Survival Games
29 Days merupakan game adventure
dan survival dimana pemain harus mampu bertahan hidup di tengah hutan belantara dan memenangkan tantangan dalam 29 hari untuk mendapatkan satu juta dollar.

4.Vast Survival
Vast Survival-Survival Games


Tujuan utama didalam game ini yakni untuk bertahan hidup. Berburu rusa atau hewan lainnya untuk tetap hidup di alam liar. 
Fitur yang ada pada Game Vast Survival diantaranya, bermain bersama lebih dari 26 pemain lain, pesan suara , membuat senjata, pakaian dan masih banyak lagi.

5. Fallout Shelter
Fallout Shelter - Survival Games


Game Fallout Shelter merupakan game tentang membangun sebuah vault (bunker). Pemain akan bermain sebagai pengelola bunker dan tugas pemain adalah untuk membuat para penghuni bahagia dengan menyediakan sumber daya yang cukup . Di awal permainan, hadir beberapa penghuni untuk masuk ke dalam bunker yang dikelola. Pemain bisa membangun berbagai fasilitas seperti pembangkit tenaga listrik, tempat penyulingan air hingga tempat makan. Bencana bisa datang kapan saja di bunker seperti kebakaran, serbuan kecoa dan serangan dari pada Raider. 



Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Game Survival Terbaik di Android, Seru dan Menantang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close