7+ Games Android Paling Seru yang Bisa Menghilangkan Rasa Bosan

Berikut ini rekomendasi Game android Paling Seru yang pastinya bisa menghilangkan rasa bosan kalian. Kumpulan games dibawah ini juga bisa dimainkan tanpa internet.


1. Dancing Line


Dancing Line merupakan game berkategori musik. Pemain hanya perlu membuat garis memanjang agar terus berjalan dan terhindar dari penghalang yang ada dengan diiringi musik. Memainkannya pun mudah hanya dengan satu jari. 

2. Dumb Ways To Die



Dalam Game ini, kalian bisa memainkan beberapa mini games untuk menyelamatkan karakter agar karakter tidak mati. Salah satu mini game misalnya, ada sebuah peringatan untuk tidak menekan tombol merah, apabila kalian tidak menekannya maka akan berlanjut ke tingkat berikutnya dan bila karakter mati, kalian harus mengulangnya dari awal permainan. Game ini sangat seru dimainkan untuk mengusir rasa bosan kalian 

3. Badland


Cara memainkan game ini mudah, pemain mengontol karakter kecil dengan gerakan pada layar agar karakter ini terhindar dari puluhan rintangan yang berbahaya.

4. Crazy Taxi City Rush


Game Crazy Taxi City Rush adalah game yang cukup menghibur untuk dimainkan disaat bosan. Misi dalam game ini yakni membawa penumpang menuju tempat tujuan sambil mereka menikmati perjalanannya. Kontrol pada game ini juga mudah, cukup dengan megusap jari diatas layar atau menahan salah satu sisi untuk berbelok

5. Fun Jigsaw Puzzles


Game buatan thinkskygame ini benar benar seru. Pemain harus merangkai puzzle yang tak beraturan agar terbentuk menjadi sebuah gambar. Banyak terdapat pilihan gambar yang bisa kalian mainkan. Dan juga kalian bisa menggunakan gambar dari galeri kalian untuk dimainkan sebagai puzzle. Tak hanya seru, game ini juga melatih otak, dan juga bisa menghilangkan rasa bosan.

6. Daddy Was a Thief


Pada game ini, kalian mengontol seorang perampok yang harus berlari untuk menghindar dari kejaran polisi dengan turun menembus gedung.

7. Bottle flip


Bottle Flip! Game paling seru dan juga bisa membuat gregetan. Di game ini terdapat 4 mode game yang bisa dipilih. Misalnya mode classic, pemain harus memindahkan botol dari satu meja ke meja lainnya.

8. Stack


Game ini sangat sederhana namun tak membosankan. Pemain hanya perlu mendirikan menara warna. Balok-balok warna akan muncul dan tugas pemain menyusun dengan susunan yang pas, jika balok tidak terpasang secara benar maka balok akan hancur.

9. MTB Downhill


 

Pemain akan bersepeda menuruni jalanan yang curam. Tujuan utamanya adalah untuk mencapai garis finish. Game ini wajib dicoba untuk kalian yang bosan dan ingin memainkan game yang lebih menantang.

Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "7+ Games Android Paling Seru yang Bisa Menghilangkan Rasa Bosan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close