4 Game Petualangan PPSSPP yang Seru

Kali ini saya akan memberikan beberapa game ppsspp yang seru dengan genre petualangan. Game - game dibawah ini bisa didownload di
https://m.emuparadise.me/

1. Kenka Bancho 5 - Otoko no Housoko

Pada game ini kita bermain sebagai bancho. Bancho adalah sebutan untuk para ketua geng. Pemain diharuskan untuk menyelesaikan setiap misi yang ada. Selain itu, yang menarik dari game ini yakni dengan adanya pekerjaan paruh waktu. Kita bisa bekerja menjadi polisi. Pemain diminta untuk melawan dan menangkap pelajar-pelajar yang nakal. Jika berhasil menangkapnya kita akan mendapatkan uang. Game ini cukup menyenangkan untuk dimainkan tetapi sayangnya game ini hanya tersedia dalam bahasa jepang.

kenka bancho 5


2. Shadow of Destiny

Shadow of Destiny atau dikenal dengan nama Shadow of memories merupakan game yang dikembangkan oleh Konami.
Game ini bergenre petualangan dan misteri. Shadow of destiny menceritakan tentang seorang yang bernama Eike yang tewas diawal permainan. Pemain diharuskan untuk memecahkan misteri yang ada

Shadow of destiny

Shadow of destiny


3. Crash of the Titans

Game crash of the titans dikembangkan oleh radical entertainment. Pemain bermain sebagai crash bandicoot. Tujuan utama crash adalah untuk menyelamatkan Coco kakak perempuanya dan juga menyelamatkan Pulau Wumpa dari kehancuran.
Pada game ini kita diharuskan untuk melewati setiap misi dengan berbagai rintangan.

crash of the titans

4. GachiTora! Abarenbou Kyoushi in Highschool

Game ini dikembangkan oleh Spike .
Pada game ini kita bermain sebagai seorang guru yang bernama Tora Kaji. Tora akan dihadapi dengan sebuah masalah yang harus diselesaikan . Tugas Tora sebagai guru yakni untuk membantu siswa-siswinya yang mempunyai masalah. Meskipun game ini berbahasa jepang tapi game ini sangat seru untuk dimainkan .

gachitora





Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "4 Game Petualangan PPSSPP yang Seru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close