Menambahkan kontrol gestur di Android dengan Aplikasi All in One Gesture

All in one gesture yakni aplikasi yang memudahkan pengguna Android untuk melakukan sebuah aktivitas di HP Android dengan mudah dan cepat, hanya dengan sekali gerakan mengusap layar.
Pengguna bebas mengatur sesuai keinginan. Misalnya, geser kanan untuk kembali ke homescreen, geser ke kiri untuk membuka recent apps, ataupun geser ke bawah untuk membuka aplikasi.
Area untuk menggeser bisa diatur sesuai yang kita inginkan, bisa di sebelah kiri,kanan,atas,bawah atau area pada sudut(corner) sebelah kanan,kiri,atas, dan bawah.
Sebelum menggunakan All in One Gesture, kalian harus mengaktifkannya di pengaturan Aksebilitas>> Layanan.

Terdapat tiga Pilihan yang bisa kalian pilih . Pada bagian Action bisa
menambahkan tindakan seperti Home, recent apps , volume , brightness , screen off dan yang lainnya.

Pada Application ,kalian bisa memilih aplikasi yang ingin ditambahkan. Dengan sekali geser akan langsung membuka aplikasi yang sudah dipilih.


Dan pilihan Shortcut atau jalan pintas untuk akses cepat

Pada aplikasi ini tak hanya ada fitur geser(swipe) , aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Hard Keys. Aktifkan fitur ini untuk melakukan aktivitas dengan cepat dengan menggunakan tombol Volume. Pengguna bisa menentukannya,
menggunakan volume atas(+) atau volume bawah(-) . Sama halnya dengan fitur Swipe, fitur Hard Keys mempermudah pengguna untuk membuka aplikasi ataupun membuka shortcut hanya dengan menekan tombol volume yang sudah ditentukan sebelumnya. Dan pada aplikasi all in one gesture juga terdapat Status Bar. Kita bisa mengaturnya sesuai dengan keinginan.




Download aplikasinya disini


Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Menambahkan kontrol gestur di Android dengan Aplikasi All in One Gesture"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close