Game SINoALICE Akhirnya Rilis versi Global di Android dan iOS

SINoALICE merupakan game dark fantasy RPG yang disutradarai oleh Yoko Taro dan melibatkan Keiichi Okabe sebagai komposer musik serta Jino sebagai desainer karakter. Game SINoALICE yang dikembangkan oleh Pokelabo ini sudah tersedia lebih dahulu di negara Jepang sejak tahun 2017.

Game-RPG-SINoALICE-rilis-versi-global-english-bahasa Inggris

Awalnya game SiNoALICE server global sempat dijadwalkan akan rilis tahun lalu namun ditunda. Dan akhirnya, game yang sudah dinanti oleh para gamer ini sudah rilis pada 1 Juli 2020. Game SiNoALICE sudah resmi rilis untuk server global, kini pemain dapat memainkan game ini dalam bahasa inggris.


SINoALICE berlatar di sebuah tempat yang disebut "Library" di mana karakter dongeng seperti Alice dan Little Red Riding Hood menjadi prajurit yang bersenjatakan pedang untuk melawan monster. Gameplay utama pada Game SINoALICE yakni berupa mode cerita(Story Mode). Setiap karakter dongeng tersebut merupakan pejuang yang ganas, dan memiliki alur ceritanya masing-masing.

Pemain yang sudah melakukan pra-registrasi akan mendapat total 14 items dan sebanyak 910 Twilight crystall yang bisa digunakan untuk gacha
sinoalice-versi-bahasa-inggris-sudah-rilisls

Sistem Gacha atau yang disebut Grimoire ini akan tersedia dari tanggal 1 Juni hingga 16 Juli. Gacha itu meliputi tiga karakter yakni Alice, Pinocchio & Cinderella. Dan juga pemain bisa menerima bonus items saat melakukan login selama 10 hari pertama sejak permainan dimulai.

Setelah cukup lama dinantikan oleh para gamers, akhirnya game SINoALICE hadir dalam versi bahasa inggris. Jangan lupa bagikan kabar tentang rilisnya game SINoALICE versi global ke teman kamu.

Dapatkan game ini secara gratis di Google Play Store dan App Store

Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Game SINoALICE Akhirnya Rilis versi Global di Android dan iOS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close