Facebook Pages Manager, Aplikasi Messenger untuk Halaman Facebook

Facebook merupakan
layanan jejaring sosial yang didirikan pada tahun 2004. Platform ini memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan keluarga maupun teman. Hingga saat ini Facebook mempunyai banyak pengguna aktif dari berbagai dunia.

Di Facebook setiap pengguna dapat membuat halaman facebook sendiri untuk keperluan tertentu, misalnya saja untuk keperluan bisnis. Jadi, hal ini tentu memudahkan para pengelola bisnis untuk berinteraksi dengan pelanggan.

Kini mengelola halaman Facebook bisa jadi mudah dan bisa bisa dilakukan dimana saja. Facebook menghadirkan aplikasi Facebook Pages Manager yang merupakan aplikasi pengelola halaman facebook. Dengan aplikasi juga dapat menerima ataz mengirim pesan ke pelanggan dengan cepat dan praktis. Dengan adanya aplikasi ini, pengguna dimudahkan dalam hal mengirim pesan dan juga mengelola halaman karena dapat dilakukan melalui smartphone.

Fitur-fitur yang ada pun memberikan berbagai kemudahan bagi pengelola halaman. Ingin tahu apa saja fitur yang ada didalamnya ?

Fitur Terbaik di Facebook Pages Manager


1. Fitur Laporan Insight


aplikasi-messenger-untuk-halaman-facebook-ios-android
Dengan fitur ini pengguna dapat melihat statistik postingan yang ada pada halaman Facebook. Statistik postingan yang ditampilkan berupa laporan banyaknya orang yang berinteraksi dan jumlah orang yang melihat postingan di halaman Facebook yang dikelola.

Selain itu pengguna juga dapat melihat aktivitas halaman, mulai dari laporan pengikut baru, orang yang menyukai halaman hingga yang mengklik situs web yang tertera di halaman Facebook.

2. Fitur Kontak



Fitur ini sangat bermanfaat, pengelola halaman bisa menambahkan info pelanggan seperti menambahkan nomor telepon, email, alamat, hingga tanggal lahir.
Dan juga pengelola halaman dapat memberi Label untuk memberi tanda, misalnya sudah membayar, belum membayar, pelanggan baru, atau label lainnya yang bisa ditambahkan sendiri.

Selain itu, pengelola halaman bisa memberi Catatan untuk mengingatkan hal-hal penting, misalnya tanggal pelanggan memesan, status pembayaran, nomor pemesanan dan lain-lain. Dan juga dapar melihat aktivitas pembeli, tanggal pemesanan sampai tanggal pembayaran.

3. Fitur Tanggapan Otomatis


Jika balasan instan diaktifkan, sistem otomatis akan mengirim sapaan untuk pelanggan yang mengirimkan pesan.
Dan apabila pesan tidak ditempat diaktifkan, sistem akan memberi tahu pelanggan jika halaman facebook yang dihubungi sedang tidak aktif. Bagi pengelola halaman, pesan tidak ditempat ini dapat diatur atau disesuaikan dengan kalimat sendiri.

4. Filter Pesan


Dengan fitur filter pesan ini dapat dengan mudahnya untuk mengetahui pesan berdasarkan pesan yang telah selesai,pesan yang ditandai spam hingga pesan yang belum dibaca. Fitur ini memudahkan untuk menemukan pesan dengan cepat.

Jadi, itu dia fitur-fitur yang ada di Facebook Pages Manager. Dengan adanya fitur yang beragam, mengelola halaman jadi lebih mudah dan praktis.

Download Facebook Pages Manager for Android
Download Facebook Pages Manager for iOs

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Facebook Pages Manager, Aplikasi Messenger untuk Halaman Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close