Cara Menyalin(Mengcopy) Komentar di YouTube via HP Android

YouTube merupakan situs web untuk mengupload video, menonton video, dan juga memberi komentar. Seringkali pula kita temukan komentar yang lucu ataupun komentar yang berisi informasi bermanfaat.

Sebagian pengguna YouTube tentunya ada yang ingin membagikan isi komentar dari orang lain, tetapi seperti yang kita ketahui bahwa komentar di aplikasi YouTube tidak bisa disalin/copy
komentar di aplikasi YouTube

Namun, ada hal yang bisa kita lakukan agar isi komentar di YouTube dapat kita copy/salin. Untuk mengetahuinya, simaklah informasi dibawah ini!


Cara Mengcopy Komentar YouTube lewat HP Android



  • Untuk menyalin isi komentar, kamu harus menonton video YouTube melalui web browser, buka browser di handphone mu dan cari  https://m.youtube.com di kolom pencarian Google
  • Carilah video yang ingin ditonton
  •  Kemudian Salin/Copy komentar,caranya tahan beberapa detik pada tulisan lalu block/sorot semua kalimat, dan klik Salin untuk menyalin komentar.



Selesai. Tahapannya hanya ada tiga, mengunjungi situs web YouTube, mencari video di kolom pencarian dan menyalin komentar yang diinginkan. Mudah sekali kan? Semoga bermanfaat ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Cara Menyalin(Mengcopy) Komentar di YouTube via HP Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close