Cara Menghapus Rekening Utama di AdSense yang Gagal Verifikasi

Rekening di AdSense yang gagal verifikasi  bisa disebabkan karena ada kesalahan saat memasukkan nama, salah memasukkan nomor rekening atau hal lainnya.
Jika rekening utama atau primary gagal melakukan verifikasi, maka kita harus menambahkan ulang rekening.
Jika kita menekan tombol "Fix", tidak ada option/pilihan untuk menghapusnya.
Dan saat menambahkan rekening yang sama dengan menekan "Add Payment Method" rekening Bank masih menampilkan pesan "Deposit Failed" yang berarti gagal, dan rekening Bank tak bisa ditambahkan ulang.

Biasanya jika kita menambahkan rekening lain, maka rekening yang gagal verifikasi dapat dihapus. Tentu cara ini sedikit rumit karena harus memasukkan rekening bank lain agar dapat menghapus rekening sebelumnya. Namun ada satu cara simple yang bisa kamu lakukan tanpa menambah rekening lain. Dengan cara satu ini kamu dapat langsung menghapus rekening yang gagal verifikasi dan bisa menambahkan ulang rekening tersebut.

Cara Menghapus Rekening Utama di AdSense

1. Kunjungi Google Pay dengan mengakses link pay.google.com lalu login menggunakan Akun Google yang terhubung dengan AdSense.

2. Klik menu "Payment Methods"

3. Hapus Rekening yang mengalami gagal verifikasi, dengan cara klik "Remove" untuk menghapus rekening Bank.

4. Selanjutnya login ke Google AdSense, maka akan muncul tampilan seperti ini yang berarti kamu bisa menambahkan ulang rekening.


5. Beri Nama Lengkap, Bank, dan Nomor Rekening, pastikan beri tanda ceklis untuk menjadikan rekening sebagai metode pembayaran utama. Jika semuanya sudah selesai diisi klik Save.

Jadi dengan cara diatas kamu tidak perlu menambahkan nomor rekening lain untuk menghapus rekening yang gagal verifikasi. Dengan cara ini kamu hanya perlu login ke Google Payments Centre untuk menghapus rekening selanjutnya tambahkan ulang rekening di Google AdSense agar rekening dapat diverifikasi kembali.

Semoga informasi ini bermanfaat!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Cara Menghapus Rekening Utama di AdSense yang Gagal Verifikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close