5 Game Android Paling Sulit dan Menantang Ini Bisa Menguji Kesabaran

Memainkan game paling sulit ada tantangan tersendiri saat memainkannya, terkadang juga bisa menimbulkan rasa penasaran sekaligus kesal. Jika kalian pemain yang suka tantangan, game dibawah ini wajib dicoba!

1. Getting Over It With Benneth Foddy


Pada game ini pemain mengendalikan pria yang duduk di sebuah kuali dengan palu ditangannya, palu ini digunakan untuk mencengkram benda untuk mendaki hingga ke puncak, tak semudah seperti yang dibayangkan, game ini sangat sulit, pemain harus memiliki kesabaran ekstra, jika membuat kesalahan sedikit saja karakter akan jatuh dan harus mengulangnya dari awal lagi. Hal itu lah yang membuat game ini begitu menantang.

2. Trap Adventure 2 



Terlihat game ini sangat simple dan mudah untuk dimainkan, tetapi nyatanya game ini game paling sulit yang pernah ada, jebakan akan muncul di tempat tak terduga. Maka pemain harus mencari cara untuk melewati pijakan mana yang aman untuk dilewati, jika salah langkah, game akan diulang dari titik awal. Dengan tingkat kesulitannya, game ini sangat menguji kesabaran kita.


3. World's Hardest Game


Di game ini, player diminta untuk mengendalikan kotak merah untuk menghindari lingkaran biru dan mengumpulkan lingkaran kuning, jika lingkaran kuning sudah terkumpul, arahkan kotak merah menuju area hijau untuk melanjutkan ke level selanjutnya, terdengar begitu mudah tetapi sangatlah sulit ketika memainkannya.


4. Bouncy Bits


Karakter akan terus melompat, dan usahakan untuk bertahan sejauh mungkin. Terlihat cukup sederhana, namun akan muncul rintangan secara acak yang membuat game ini sangat menantang.

5. Super Cat World



Game ini penuh dengan tantangan dan jebakan, pemain akan mengendalikan seekor kucing untuk melewati rintangan dengan jebakan yang muncul secara tiba-tiba. Game satu ini bisa dicoba untuk kalian yang menyukai game tantangan.

Itulah 5 game android paling sulit dan menantang yang pernah ada. Uji kesabaran mu dengan memainkan game diatas!





Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "5 Game Android Paling Sulit dan Menantang Ini Bisa Menguji Kesabaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close