Game Android Offline Terseru dengan Grafik yang Bagus!



Game offline memang seru dimainkan saat kita tidak punya kuota, dan akan lebih seru lagi jika game yang dimainkan memiliki grafik yang bagus dan juga gameplay yang seru.
Games dibawah ini terdiri dari berbagai jenis game,mulai dari
adventure,arcade, action maupun game casual dan tentunya dengan grafik yang bagus

 1. Shred 2
Shred 2 adalah game tentang bersepeda. Pemain akan mengendarai sepeda sebagai Sam Pilgrim melewati area yang ekstrim dan penuh adrenalin dan juga berspeda dengan berbagai trik. Lebih dari 40 level tersedia di dalan game ini.

2. Go to street
Di game ini kalian bisa bebas berkeliling kota. Hal yang bisa dilakukan pada game ini diantaranya mengendarai mobil, pergi ke toko parfum ataupun hanya sekedar berjalan jalan di taman. Dan tentu saja game Go to Street memiliki grafik yang fantastik.

3.Sucide Squad

Suicide Squad adalah game FPS Action. Tujuannya adalah untuk bertahan dengan cara melawan musuh-musuh yang ada. Kalian bisa memilih karakter, sebagai Harley Quin,Deadshot ataupun Diablo. Game ini memiliki grafik HD yang bisa membuat
kalian betah memainkannya.

4.Stromblade

Stromblade merupakan game action tentang bertarung dengan menggunakan pedang.
Kalian akan menjelajahi hutan lebat dan mengalahkan lawan yang ada.

5.Lost Echo
Game ini merupakan game Point and click, dimana seorang pria bernama Greg yang tak tau apa yang sedang terjadi padanya dan kekasihnya,Chloe.Pemain diharuskan untuk menyelesaikan teka teki yang ada dan kalian bisa berinteraksi dengan objek - objek sekitar atau dengan karakter-karakter dalam game ini untuk mencari tahu keberadaan Chloe. Lost Echo memiliki grafik 3D, tampilan visualnya pun detail dan yang membuat game ini menjadi lebih seru yakni karena alur cerita yang menarik didalamnya.

6.Tech Deck
Tech Deck merupakan game skateboarding dengan gameplay yang seru.
Di game ini kalian akan bersaing di turnamen untuk menjadi rajanya skateboarding.Game Tech Deck memiliki tampilan 3D yang sangat bagus, pastinya kalian akan betah memainkannya, karena disuguhkan gameplay yang seru dan juga grafik yang keren.

Baca Juga : 5 Game Android Paling Sulit dan Menantang yang bisa Menguji Kesabaran



Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Game Android Offline Terseru dengan Grafik yang Bagus!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close