Aplikasi Ini Wajib Dimiliki Pengguna Android

Berikut ini adalah 6 Aplikasi Android yang harus kalian miliki
sekarang juga!

1. Power Battery

Power Battery, yakni aplikasi yang memiliki banyak fitur. Aplikasi Power Battery bisa membersihkan file sampah, menghemat daya ,mempercepat memori, mengunci aplikasi , menyejukkan baterai ,dan mampu memberi perlindungan pada baterai dan memberikan informasi mengenai status baterai dengan akurat.

2. Storage Analyser

Storage analyser merupakan aplikasi yang digunakan untuk menganalisa penyimpanan. Aplikasi Storage analyser akan menscan seberapa banyak penyimpanan Internal dan Eksternal yang digunakan.
3. ES Explorer

                     

Aplikasi ES Explorer merupakan file manager dengan banyak tools diantaranya dapat mencadangkan aplikasi, menganalisis penyimpanan kartu sd, untuk mengirim aplikasi via bluetooth dan dapat membuka gambar, video , catatan, dll.
4. UC Browser

Dengan UC browser, browsing dan proses download jadi lebih cepat. Fitur yang sangat keren yaitu UC browser dapat memblock iklan- iklan yang menganggu. Tak hanya itu dengan UC browser kalian bisa menyimpan halaman agar dapat dibaca offline.

5. Darker

Aplikasi ini wajib untuk dimiliki karena bisa mengurangi cahaya HP yang terlalu terang agar mata tidak menjadi lelah.

6. WPS Office


WPS Office merupakan aplikasi office / perkantoran yang bisa digunakan untuk membuat presentasi, membuat file dokumen atau mengolah angka. Dengan WPS Office juga bisa membuka file-file seperti PDF, XLS , DOC dan jenis file lainnya. Selain itu kita juga bisa menyimpan berkas file di penyimpanan cloud seperti Google Drive. Aplikasi ini sangat berguna bagi pengguna android yang ingin membuat dokumen tanpa harus menggunakan laptop ataupun komputer. 

Itulah aplikasi dengan berbagai fitur yang wajib kalian miliki. Semoga bermanfaat!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Aplikasi Ini Wajib Dimiliki Pengguna Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close