Game Open World Offline Terbaik di Android

Open world adalah jenis game yang  bisa dimainkan secara bebas artinya pemain bebas melakukan apapun  dalam game tersebut sesuai keinginan.
Game open world memang sangat seru untuk dimainkan, karena pemain diberi kebebasan untuk menyelesaikan misi.
open world games

Berikut ini beberapa game open world terbaik yang bisa dimainkan secara offline

1. Bully Anniversary Edition

Game Bully diterbitkan oleh Rockstars. Game ini menceritakan tentang seorang pelajar berumur 15 tahun bernama Jimmy Hopkins yang bersekolah di Bullworth Academy. Pemain bisa mengikuti proses pembelajaran,  ada beberapa jenis mata pelajaran yang bisa diikuti yakni kelas bahasa inggris, kimia, biologi , fotografi, geografi, kelas musik, matematika , shop class dan gym. Jika berhasil menyelesaikan mata pelajaran, pemain akan mendapatkan penghargaan. Penghargaan yang didapat berbeda-beda pada setiap mata pelajaran. Selain belajar, pemain bisa menjalankan misi-misi yang ada. Terdapat 6 chapter pada game ini, jadi misi yang ada pada game bully ini cukup hanyak. Yang menariknya lagi pemain bisa berjalan-jalan di kota dengan berjalan kaki, naik sepeda, naik motor ataupun skateboard. Pemain bisa membeli pakaian,  memilih gaya rambut , dan bermain wahana seru di karnaval. Dan masih banyak aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan di game ini. Game ini tidak memerlukan koneksi internet saat bermain.

2. Backstab

Game dari developer gameloft ini bergenre petualangan yang seru. Bercerita tentang seorang pria yang bernama Henry Blake yang  membalaskan dendamnya kepada Edmund Kane yang telah menghianatinya
Tak hanya seru, game ini juga mempunyai grafik yang keren dan mengagumkan. Game ini bisa dimainkan secara offline

3. The Trail : A Frontier Journey

The trail adalah game petualangan  dari developer kongregate . Pemain akan bermain sebagai penjelajah.Tujuan dari game ini adalah untuk membangun sebuah tempat tinggal di kota Eden Falls. Di game ini pemain bisa membuat benda-benda kerajinan sendiri seperti baju, sepatu , topi dan lainnya. Pemain harus mengumpulkan bahan-bahan baku di alam liar , mengoleksi resep dan membuat benda yang bermanfaat yang bisa ditukar dan dijual kepada pemain lain untuk mendapatkan uang. Game ini bisa dimainkan offline maupun online.

4. Gta lll

Game Rockstars yang satu ini sangat seru untuk dimainkan. Pada game ini Pemain akan bermain sebagai pria protagonis bernama Claude. Pemain harus menjalankan setiap misi yang ada. Misi - misi yang ada begitu seru dan menantang. Satu hal yang menarik dari game ini adalah grafiknya, grafik pada game ini benar-benar menakjubkan. Gta lll bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

5. Gta Vice City


Sama seperti game GTA lainnya, GTA Vice City juga merupakan game open world, dimana pemain bisa melakukan apapun jika tidak saat ditengah misi. Pada GTA Vice City, misi - misi yang ada harus diselesaikan untuk menyelesaikan storyline dan membuka daerah baru di kota.

6. GTA Liberty City Stories


Game open world lainnya dari Rocsktar yakni GTA Liberty City Stories.
GTA Liberty City Stories merupakan game action-adventure dimana pemain akan bermain di kota Liberty sebagai Toni Capriani. Game ini mempunyai misi yang seru, grafik 3D dan bisa
dimainkan secara offline.

7. The Amazing Spiderman


Pemain akan bermain sebagai Spider Man yang mempunyai misi untuk menyelamatkan orang-orang dari penjahat. Game open world ini mempunyai peta yang cukup luas untuk dijelajahi, pemain bisa bebas berkeliling menjelajahi kota New York.
Game The Amazing Spiderman bisa dimainkan secara offline pada game versi 1.2.0


Baca Juga :
 • Game Android Mirip GTA Terbaik dengan Ukuran Kecil

WOW!! Ini Game Android dengan Grafik Super Nyata yang Pernah Ada


Klik disini untuk membaca artikel menarik lainnya seputar game android

Related Posts

Subscribe Our Newsletter

0 Comments to "Game Open World Offline Terbaik di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

iklan-tengah1

iklan-tengah2

Iklan Bawah Artikel

close